Rabu, 19 Feb 2020
radarbojonegoro
icon featured
Hukum & Kriminal

Pemilik Motor dan Mobil Ambil Barang Bukti

26 September 2019, 13: 30: 59 WIB | editor : Amin Fauzie

SUDAH DIKETAHUI PEMILIKNYA: Kapolres Lamongan, AKBP Feby DP Hutagalung, melihat kondisi mobil yang menjadi barang bukti hasil kejahatan.

SUDAH DIKETAHUI PEMILIKNYA: Kapolres Lamongan, AKBP Feby DP Hutagalung, melihat kondisi mobil yang menjadi barang bukti hasil kejahatan. (M. GAMAL AYATOLLAH/JAWA POS RADAR LAMONGAN)

Share this      

LAMONGAN, Radar Lamongan – Dua barang bukti aksi kejahatan yang disita Polres Lamongan ditemukan pemiliknya. Dua orang sebagai pemilik motor dan mobil itu mampu menunjukkan kelengkapan kendaraan yang dijadikan barang bukti.

‘’Sudah ada dua kendaraan yang sudah diambil oleh pemiliknya. Satu kendaraan bermotor dan roda empat. Semua sudah menyerahkan surat – suratnya,’’ kata Kapolres Lamongan, AKBP Feby DP Hutagalung, kemarin (25/9).

Di halaman mapolres, ada 25 motor dan dua mobil yang dipamerkan untuk diketahui masyarakat. Mereka yang merasa sebagai pemilik, harus menunjukan BPKB dan STNK kendaraan tersebut untuk dicocokkan.

‘’Ini barang buti tak hanya dari reskrim. Akan tetapi dari lantas saat melakukan operasi dan tidak bisa menunjukan surat – surat hingga tidak dilakukan pengambilan sampai saat ini,’’ jelas Kapolres.

Menurut dia, barang bukti itu dikumpulkan selama sekitar 3 tahun. Satu mobil yang belum diambil sudah diketahui pemiliknya berada di wilayah Jakarta.

‘’Pemilik mobil ini pasti akan dilakukan tindak lanjut lagi agar dilakukan pengambilan mobil miliknya,’’ tuturnya.

(bj/mal/yan/min/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia