Minggu, 15 Dec 2019
radarbojonegoro
icon featured
Tuban
Ningrat Tuban Resort-Ningat Business Center

Perumahan dan Pusat Bisnis Eksklusif-Megah di Kota Tuban

25 September 2019, 06: 30: 59 WIB | editor : Amin Fauzie

Ilustrasi

Ilustrasi (Istimewa)

Share this      

EKSKLUSIF, megah, mewah, dan prestisius. Itulah kalimat yang tepat untuk menggambarkan Ningrat Tuban Resort dan Ningrat Business Center (NBC). Selain konsep perumahan yang elegan, sehat berkualitas dengan fasilitas lengkap, juga mempersembahkan pusat bisnis di kawasan perumahan Jalan Moh. Yamin dan Jalan HOS Cokroaminoto, Tuban ini.

Lokasi pusat bisnis atau Ningat Business Center dan perumahan berada di jantung kota. Karena berdekatan dengan jalur nasional memberikan kemudahan semua akses ekonomi. Itu ditunjang dengan kualitas lingkungan yang terjaga dan menjadikan hidup sehat dan harmonis.

Perumahan dan ruko  yang dikelola pengusaha andal H. Gatot Prayogo, SE, ini  juga memberikan nilai investasi yang tinggi.  Terbukti, banyak investor dan costumer yang berminat. ‘’Saat ini sudah 5 unit ruko (di pusat bisnis) yang dibangun,’’ kata H. Gatot Prayogo, SE, kemarin.

Ilustrasi

Ilustrasi (Istimewa)

Disampaikan alumnus STIE Malangkucecwara ini, ruko dengan tipe 88 atau luas 52 m2 dibangun di Ningrat Busines Center yang berlokasi di kawasan Perumahan Ningrat Tuban Resort, Jalan Moh. Yamin dan Jalan HOS Cokroaminoto, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding. ‘’Ini adalah persembahan kami. Kompleks perumahan satu-satunya di perkotaaan Tuban yang dikelilingi sarana bisnis yang lengkap. Semua dalam proses pembangunan. Baik kompleks perumahannya maupun sentra bisnisnya,’’ ungkap marketing andal ini.

Sementara itu, untuk perumahan juga banyak pembeli. Selain bangunan mewah dan eksklusif, jalan utama perumahan selebar 10 meter (m) dan jalan perumahan sekitar 8 m menjadi salah satu daya tarik tersendiri.

Pusat perumahan dan bisnis ini juga dilengkapi tempat ibadah, area sarana olahraga, dan area bermain anak. Fasilitas utama lainnya, instalasi air bersih, jaringan listrik, serta keamanan maksimal. Tersedia sekitar 150 unit berbagai tipe. Mulai 38 (78 m2), 45 (91 m2), 60 (114 m2), dan 80 (180 m2). So, tak perlu ragu lagi untuk memiliki  perumahan di tengah kota ini. Harga terjangkau dengan tanda jadi yang sudah mengurangi uang muka. Pola pembayarannya pun simpel. Tunai keras, lunak bertahap, dan KPR Bank.

Segera memiliki hunian di Ningrat Tuban Resort dan ruko di Ningrat Business Center. Kantor pemasaran di Jalan Cokroaminoto, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding.

Ditambahkan pengembang perumahan Clarisa Regency Sidoarjo ini, di kawasan Ningat Tuban Resort dan Ningat Business Center ini  ke depan dibangun hotel berbintang.


Pemasaran:

Jalan Cokroaminoto Kelurahan Gedongombo Kecamatan Semanding

Lokasi:

Jalan Moh. Yamin dan Jalan Cokrominoto Kelurahan Gedongombo Kecamatan Semanding.

(bj/ds/zak/min/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia