Minggu, 15 Dec 2019
radarbojonegoro
icon featured
She

Perempuan Harus Punya Bisnis

24 September 2019, 10: 00: 59 WIB | editor : Amin Fauzie

Nur Anita Aulia

Nur Anita Aulia (DOKUMENTASI PRIBADI FOR JAWA POS RADAR BOJONEGORO)

Share this      

PEREMPUAN harus memiliki tantangan. Hal itu dijalani Nur Anita Aulia yang bekerja sebagai marketing. Baginya, menjadi marketing punya tantangan sendiri. Kejujuran menjadi hal utama. Karena itu, Nita, sapaan akrabnya, menjadi tenaga lepas marketing online perumahan.

Membantu masyarakat yang berkeinginan jual beli tanah maupun rumah. Ketidakinginannya terikat pada salah satu perusahaan membuat ia bisa menjalankan berbagai usaha. ’’Lebih enak mandiri. Saya nggak mau terikat perusahaan. Intinya, marketing sekarang modal jujur, tepat waktu, dan online,’’ ucap perempuan kelahiran 1984 ini.

Pehobi bakso ini mengatakan, sosial media menjadi jembatan awal marketing. ’’Pengalaman saya sudah terbiasa diberi harapan palsu. Jadi harus sabar dan kuat menghadapi orang sering chat lama tapi tidak beli.’’ kata alumni SMAN 1 Bojonegoro ini.

Namun, Nita tidak resah. Sebab, menurutnya, rezeki setiap orang sudah diatur oleh Tuhan. Tidak bisa ditukar maupun ditiru. Asalkan terus berusaha pasti selalu ada jalan. ’’Kalau bisa zaman sekarang jangan hanya punya satu bisnis,’’ kata perempuan yang juga memiliki usaha otomotif ini.

(bj/cs /rij/yan/min/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia