Rabu, 11 Dec 2019
radarbojonegoro
icon featured
She

Mengajar Kuliah sambil Merias

20 September 2019, 11: 30: 59 WIB | editor : Amin Fauzie

Eka Natalia Diasy Ari Sandi

Eka Natalia Diasy Ari Sandi (DOKUMENTASI PRIBADI FOR JAWA POS RADAR BOJONEGORO)

Share this      

EKA Natalia Diasy Ari Sandi memiliki banyak waktu luang. Sehingga, dosen salah satu kampus di Bojonegoro ini mencari kesibukan lain. Akhirnya, Natalia, sapaannya, memberanikan diri terjun sebagai perias.

’’Awalnya menjadi MUA (perias) itu berat. Karena yang mau make-up  jelas hanya teman-teman dekat saja. Dan pastinya nggak berani untuk minta bayaran,’’ katanya sambil tertawa.

Namun, Natalia tetap optimistis. Percaya pada marketing langit yang memiliki kekuatan dahsyat. ’’Hingga sekarang saya sudah dipercaya orang, make-up beberapa pengantin dengan durasi merintis usaha baru dua tahun. Bagiku pribadi, sudah sangat luar biasa,’’ ucap perempuan 36 tahun ini.

Menurutnya, memilih perias harus memiliki keyakinan diri untuk mem-branding diri pada orang lain. Bagi Natalia, sukses tidak hanya melihat dari seberapa nominal yang ia dapatkan. Tetapi, seberapa kuat diri dalam membangun bisnis dengan kedua kaki sendiri.

’’Yang paling penting, seberapa lama kita bisa mendapat kepercayaan orang untuk dinanti karya-karya selanjutnya,’’ ucap Natalia.

(bj/cs /rij/yan/min/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia