Kamis, 23 Jan 2020
radarbojonegoro
icon-featured
Advertorial

Tingkatkan Prestasi, Bonus Menanti

14 September 2019, 08: 00: 59 WIB | editor : Amin Fauzie

RESMI DIBUBARKAN: Bupati Lamongan dan jajaran forkopimda menghadiri pembubaran kontingen Porprov Lamongan di Pendapa Lokatantra kemarin (13/9).

RESMI DIBUBARKAN: Bupati Lamongan dan jajaran forkopimda menghadiri pembubaran kontingen Porprov Lamongan di Pendapa Lokatantra kemarin (13/9). (ANJAR DWI PRADIPTA/JAWA POS RADAR LAMONGAN)

Share this      

BUPATI Lamongan, Fadeli, memberikan bonus berlipat bagi atlet berprestasi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Jawa Timur 2019. Kontingen Lamongan berhasil memeroleh 13 medali emas, 17 perak, dan 16 perunggu.

Keberhasilan ini berhasil membawa Kabupaten Lamongan berada di posisi ke-9 klasemen akhir. “Saya ucapkan terima kasih atas kerja keras ini, bonus ini tidak seberapa jadi tingkatkan prestasi kalian,” ujar Bupati Fadeli usai menyerahkan bonus di Pendapa Lokatantra Pemkab Lamongan, kemarin (13/9).

Kerja keras para atlet ini patut diapresiasi. Karena Kabupaten Lamongan berhasil naik satu level dari pelaksanaan Porprov V di Banyuwangi empat tahun lalu. Bahkan, jumlah medali yang diterima juga lebih banyak tahun ini.

Meski begitu, Fadeli meminta seluruh jajaran untuk mengevaluasi kekurangan. Intinya pada pelaksanaan porprov dua tahun lagi, Lamongan harus meningkatkan perolehan medalinya. Bupati sudah menyiapkan bonus bagi mereka yang berprestasi. “Bonus ini bukan hanya untuk atlet tapi juga pelatih, jadi tahun 2021 harus ditingkatkan,” pesannya.

Fadeli meminta kepada seluruh pengurus untuk mempersiapkan sejak sekarang. Cabang olahraga (cabor) yang berpotensi bisa meraih emas agar dipetakan. Selanjutnya dievaluasi kebutuhan dari atlet dan pelatih untuk menyamakan tujuan.

SONGSONG KEJUARAAN LAIN: Ratusan atlet dan pengurus cabor yang terlibat dalam even Porprov 2019 menghadiri acara pembubaran kontingen Porprov Lamongan.

SONGSONG KEJUARAAN LAIN: Ratusan atlet dan pengurus cabor yang terlibat dalam even Porprov 2019 menghadiri acara pembubaran kontingen Porprov Lamongan. (ANJAR DWI PRADIPTA/JAWA POS RADAR LAMONGAN)

(bj/*/min/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia