Kamis, 19 Sep 2019
radarbojonegoro
icon featured
Advertorial
Hari Pelanggan Nasional 2019

Seru Bersama BPJS Ketenagakerjaan Bojonegoro

06 September 2019, 08: 00: 59 WIB | editor : Amin Fauzie

LAYANAN PRIMA: Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bojonegoro Budi Santoso layani peserta saat Hari Pelanggan Nasional 2019.

LAYANAN PRIMA: Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bojonegoro Budi Santoso layani peserta saat Hari Pelanggan Nasional 2019. (BHAGAS DANI PURWOKO/JAWA POS RADAR BOJONEGORO)

Share this      

BOJONEGORO, Radar Bojonegoro – Pada tanggal 4-5 September 2019, BPJS Ketenagakerjaan mengundang perhatian seluruh peserta, khususnya di Kabupaten Bojonegoro karena berlangsungnya Hari Pelanggan Nasional 2019. Dalam rangka memeriahkan Hari Pelanggan Nasional Tahun 2019, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bojonegoro memberikan pelayanan yang memanjakan peserta.

Peserta diberikan banyak hiburan diantaranya seperti Kuis Berhadiah, Flashmob IMAN ETHIKA, Live Karaoke bersama peserta, dan Lomba Wefie Mania yang dihujani banyak hadiah menarik. Tidak hanya hiburan, tetapi peserta juga diberikan camilan dan minuman tradsional yang dikemas dengan menarik secara gratis.

Antusias para peserta tidak terbendung pada saat mengikuti kuis berhadiah, karaoke bersama dan flashmob IMAN ETHIKA. Peserta disuguhkan begitu banyak hadiah yang memikat semangat peserta untuk turut berpartisipasi aktif. Adapun tema yang diangkat tahun ini adalah "Hari Pelanggan, SERU (Senyum Ramah Untukmu). Tematik yang diangkat oleh BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bojonegoro adalah The Jungle (Hutan).

Budi Santoso selaku Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bojonegoro berharap dengan memberikan tema hutan untuk mengajak masyarakat agar selalu melestarikan lingkungan di tengah maraknya pembakaran hutan, yang harus dilawan. Apalagi 40 persen wilayah Bojonegoro meliputi hutan, jadi sudah seharusnya hutan ini dijaga bersama.

“Tema tahun ini hutan yang sangat mewakili kondisi Bojonegoro dan kami ingin mengampanyekan pelestarian lingkungan,” jelasnya.

Meriahnya Hari Pelanggan Nasional 2019 BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bojonegoro, tidak terlewati dengan Pelayanan PRIMA kepada seluruh peserta adalah selalu yang utama. Selain Hari Pelanggan SERU bersama di kantor, tim BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bojonegoro juga melakukan pick-up service klaim JHT (jaminan hari tua) di rumah salah satu peserta bernama Eko Sutjahjono yang kondisinya sedang terbaring sakit dan tidak dapat beraktivitas. Rumah peserta yang berada di Jalan Serma Maun Kelurahan Banjarjo, Kecamatan Bojonegoro Kota itu disambangi dan dilayani oleh BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bojonegoro.

“Karena kondisi tertentu (sakit), kami yang sigap untuk jemput bola ke rumah peserta,” pungkasnya.

(bj/gas/min/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia