Kamis, 19 Sep 2019
radarbojonegoro
icon featured
Nduk

Pintar Membagi Waktu

31 Agustus 2019, 11: 06: 59 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Pramitha Maya Puspita

Pramitha Maya Puspita (PRAMITHA FOR RADAR TUBAN)

Share this      

Kesibukan mengurus keluarga tak menghalangi Pramita Maya Puspita untuk beraktivitas. Maklum, selain berstatus ibu rumah tangga, dia adalah seorang pendidik. Tugasnya tidak hanya mengajar, namun juga pembina ekstrakurikuler di sekolah, pelatih tari, dan anggota Bhayangkari Polres Tuban. 

Menurut Mita, sapaan akrabnya, kesibukan menjadikannya lebih pintar membagi waktu untuk keluarga dan kegiatan di luar rumah. 

Sarjana seni, drama, tari, dan musik (sendratasik) Universitas Negeri Surabaya Unesa ini mengatakan, sejak muda dirinya aktif berkegiatan. Salah satunya menjadi penari tradisional. 

Dia pun intens menjajaki panggung ke panggung. Mita mengaku tak terbiasa pasif. Menurut dia, jika seseorang sudah terbiasa sibuk, maka sulit lepas dari berbagai rutinitas.

Meski pintar membagi waktu, ibu dua anak ini mengaku sekali waktu merasakan kelelahan dengan menumpuknya aktivitas. Kelelahan tersebut, kata Mita, terbayar setelah kerja kerasnya berbuah manis. Seperti menjuarai kompetisi provinsi hingga kabupaten. ‘’Setiap kesibukan yang disyukuri pasti akan menghasilkan hasil memuaskan,’’ ungkap dia.

Meski sibuk dengan berbagai rutinitas, Mita tetap menekankan pentingnya menjaga kesehatan. ‘’Sibuk boleh, tapi kesehatan tetap yang utama,’’ imbuh dia.

(bj/yud/ds/bet/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia