Kamis, 12 Dec 2019
radarbojonegoro
icon featured
Peristiwa

Gudang Hotel Mustika Terbakar

14 Agustus 2019, 11: 40: 59 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

LUDES:Petugas damkar Tuban saat memadamkan gudang Hotel Mustika Tuban kemarin (13/8).

LUDES:Petugas damkar Tuban saat memadamkan gudang Hotel Mustika Tuban kemarin (13/8). (CANGGIH PUTRANTO/Jawa Pos Radar Tuban)

Share this      

TUBAN-Radar Tuban, Berhati-hatilah membakar semak dan sampah di kawasan pemukiman. Dua insiden pembakaran belukar dan sampah pada cuaca terik kemarau seperti sekarang ini terjadi nyaris bersamaan kemarin (13/8). Kebakaran pertama di area Pasar Besar Tuban sekitar pukul 12.30. Hamparan semak terbakar hebat. Untuk menjinakkan api yang nyaris menyentuh pemukiman, tiga unit mobil pemadam kebakaran (damkar) diturunkan. 

Berselang sekitar 30 menit, api membakar gudang Hotel Mustika Tuban, Jalan Teuku Umar. Pada insiden tersebut, si jago merah membakar gudang berikut isinya berupa kasur dan bantal. Api berhasil dipadamkan setelah 5 unit damkar dan 1 unit truk tangki berjibaku sekitar 2 jam. 

Kapolsek Tuban Iptu Geng Wahono menjelaskan, kebakaran bermula saat petugas hotel membakar sampah yang berdekatan dengan gudang pada Senin (12/8). Setelah api menyala, kata dia, tidak ada yang menunggu. ''Api inilah yang membakar gudang,'' kata dia.

(bj/can/ds/bet/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia