Sabtu, 24 Aug 2019
radarbojonegoro
icon featured
Sportainment

Persikaba Menunggu Keajaiban

14 Agustus 2019, 11: 00: 59 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

MENUNGGU KEAJAIBAN : Pemain Persikaba Blora saat melawan Persab Brebes beberapa waktu lalu.

MENUNGGU KEAJAIBAN : Pemain Persikaba Blora saat melawan Persab Brebes beberapa waktu lalu. (M. MAHFUD MUNTAHA/RDR.BLORA)

Share this      

BLORA, Radar Bojonegoro – Langkah Persikaba lolos fase grup Liga 3 Jateng cukup berat. Peluang lolos 16 besar hanya sekitar 30 persen. Sebab peluang Persikaba sangat bergantung pada tim lain.

Pelatih Persikaba Wahyu Teguh mengatakan, Persikaba tidak hanya harus menang di laga terakhirnya di kandang Persab Brebes. Namun masih bergantung dari hasil pertandingan PPSM Magelang menjamu Persak Kebumen Rabu (13/8). Maupun laga tandang PPSM Magelang di kandang Persak. Di dua laga itu peluang Persikaba ditentukan oleh tergelincirnya PPSM. ’’Dalam laga di kandang Kebumen nanti draw, peluang Persikaba akan baik,’’ ujarnya kemarin (13/8).

Terkait peluang itu, Wahyu Teguh mengaku lebih fokus menghadapi laga melawan Persab Brebes. Menghadapi laga penentuan itu, para pemain Persikaba diintensifkan latihan. ’’Saat ini masih libur. Rabu sore (sore ini, Red) baru mulai latihan lagi,’’ ujarnya.

Dia menyatakan, tidak ada pilihan kecuali melakukan persiapan dengan keras, selain berharap ada keberuntungan. Sebab Persikaba tidak hanya harus menang, tapi juga harus bergantung ke klub lain. ’’Kalau saja kemarin kita lawan Kebumen dapat nilai penuh, kita akan aman,’’ tukasnya.

Persikaba sejak 4 Agustus lalu telah melakoni empat laga. Hasilnya, dua kali imbang, sekali kalah, dan sekali kali menang. Persikaba satu grup dengan Persak Kebumen, PPSM Sakti Magelang, dan Persab Brebes.

(bj/fud/feb/bet/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia