Sabtu, 24 Aug 2019
radarbojonegoro
icon featured
Yuk

Kurang Latihan Peragaan Busana

14 Agustus 2019, 10: 45: 59 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

Kurang Latihan Peragaan Busana

(Istimewa)

Share this      

Gladis Adelia Salsabila tidak canggung dengan dunia modeling. Dara 16 tahun itu sudah terbiasa sejak kecil mengikuti lomba peragaan busana. Ketika duduk di bangku sekolah dasar, dia pernah memboyong juara favorit dalam ajang Yak Yuk Cilik Lamongan. 

Sehingga bakat berlenggak-lenggok memperagakan busana itu sudah ditekuni sejak dini. “Sampai sekarang masih aktif lomba, baik di Lamongan maupun luar kota,” tutur siswi asal Desa Canggah, Kecamatan Sarirejo tersebut. 

Menurut dia, model sudah menjadi hobinya sejak kecil. Bahkan dia tergabung dalam ekstra model di sekolahnya dulu. Beberapa kejuaraan pernah diikutinya. Seperti juara 1 foto model tingkat kabupaten, juara 1 fashion show provinsi, serta juara dua ajang fashion di Tuban. 

Sejak masuk SMA, Gladis sedikit mengurangi kegiatan di dunia model tersebut. Sebab, dia harus mengikuti kegiatan lain seperti OSIS dan drum band. 

Gladis juga harus belajar tekun agar tidak tergeser dari peringkat sepuluh besar di kelasnya. Dia hanya menyempatkan latihan dengan melihat tayangan youtube ketika ada event. Jika tidak, maka dia membagi waktunya untuk beberapa kegiatan lain. ”Tetap senang dengan model, tapi ritme latihannya dikurangi,” ujarnya.

(bj/rka/yan/bet/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia