Kamis, 19 Sep 2019
radarbojonegoro
icon featured
Sportainment

Giliran Lobi Paulo Sitanggang

12 Agustus 2019, 10: 52: 10 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

DIGANJAR KARTU MERAH: Agus Prasetyo (depan) saat berlatih di Stadion Bumi Wali. Dia absen saat melawan Madura FC karena sanksi kartu merah.

DIGANJAR KARTU MERAH: Agus Prasetyo (depan) saat berlatih di Stadion Bumi Wali. Dia absen saat melawan Madura FC karena sanksi kartu merah. (Zakki Tamami/Jawa Pos Radar Tuban)

Share this      

TUBAN - Gagal meminjam Rivaldi Bawuo karena dipertahankan klub asalnya Arema FC, manajemen Persatu mencari jalan lain. Sejumlah pemain dilobi untuk bisa bergabung dengan Laskar Ronggolawe, julukan Persatu.

‘’Sekarang proses negoisasi dengan Paulo Sitanggang,’’ kata Manajer Persatu Fahmi Fikroni yang kemudian menunjukkan kepada wartawan koran ini sejumlah bukti pesan pendek  berisi negoisasi dengan pemain incarannya tersebut.

Paulo Oktavianus Sitanggang merupakan pemain muda dengan segudang pengalaman. Mulai dari Jember United menuju Timnas Indonesia dan sekarang ini membela Barito Putera.

Tak hanya itu. Manajemen juga mencari sejumlah pemain untuk trial di Persatu. Tercatat sebelas pemain yang dihubungi manajemen untuk mengikuti seleksi di Stadion Bumi Wali sore ini. Di antaranya Alan Marta (second striker Sriwijaya FC), Andy Faizal Amru (striker PSM), Jejen (striker Persib Bandung), dan sejumlah nama lainnya. ‘’Insya Allah sebagian pemain ini besok (hari ini) sudah merapat,’’ tegasnya.

Sementara itu, setelah pulang away dari Mitra Kukar pada Jumat (9/8) malam, Sabtu (10/8) seluruh pemain kembali berlatih di Stadion Bumi Wali. Recovery dan evaluasi menjadi menu utama sebelum menjamu Madura FC di Stadion Bumi Wali, Kamis (15/8) mendatang. Kemarin (11/8), seluruh pemain libur karena menyambut Hari Raya Idul Adha.

Agus Prasetyo dipastikan absen saat menjamu Madura FC. Dia  diganjar kartu merah saat melawan Mitra Kukar di Stadion Rondong Demang, Kamis (8/8).

(bj/zak/ds/bet/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia