Sabtu, 25 Jan 2020
radarbojonegoro
icon featured
She

Berani Mengatasi Ragu

10 Agustus 2019, 10: 45: 59 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

AZZAHRA NEYSA FEBRIYANTI

AZZAHRA NEYSA FEBRIYANTI (Istimewa/Jawa Pos Radar Bojonegoro)

Share this      

AZZAHRA Neysa Febriyanti adalah sosok yang sedikit pendiam. Tapi, dia tetap senang bekerja sama dengan orang dan tidak terlalu penyendiri. Mengikuti kegiatan organisasi siswa intra sekolah (OSIS) adalah salah satu kegemarannya. Baginya, berpartisipasi setiap acara sekolah menjadi kesenangannya. 

Jiwa seni pun mengalir di diri Neysa, sapaannya. ’’Sejak kecil saya sudah mulai diperkenalkan dengan dunia modelling oleh orang tua,’’ ucap perempuan asal Desa Ledok Wetan, Kecamatan Bojonegoro ini.

Sebelum menjadi salah satu finalis Yune 2019, Neysa memiliki keinginan masuk ke ajang mengunggulkan pariwisata Kota Ledre ini. Ketika keinginannya diketahui orang lain, banyak yang mengatakan kalau dirinya belum pantas mengikuti kegiatan ini.

Persepsi orang lain membuat Neysa mulai takut dan ragu mengikuti seleksi. Namun, orang tua selalu menguatkan hatinya. ’’Mereka selalu berkata kalau belum beruntung ya jadikan pengalaman,’’ katanya. 

Dengan membulatkan tekad, Neysa memberanikan diri mendaftar dan mengumpulkan tugas esai. Dia bersyukur dapat mengatasi ragu dan takut. Hingga akhirnya masuk sebagai semifinalis Kange Yune Bojonegoro 2019. 

(bj/rij/cs /bet/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia