Sabtu, 24 Aug 2019
radarbojonegoro
icon featured
Peristiwa

Lansia Tewas Dihantam Motor

09 Agustus 2019, 12: 35: 59 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

MENCARI PETUNJUK: Petugas kepolisian olah TKP di jalan Rengel-Widang, persisnya di Desa Sembungrejo, Kecamatan Plumpang.

MENCARI PETUNJUK: Petugas kepolisian olah TKP di jalan Rengel-Widang, persisnya di Desa Sembungrejo, Kecamatan Plumpang. (ISTIMEWA)

Share this      

PLUMPANG – Jasmani, 68, lansia asal Desa Plandirejo, Kecamatan Plumpang kemarin (8/8) pagi tewas setelah sepeda yang dikendarainya dihantam motor lain. Kecelakaan tersebut terjadi di jalan Rengel - Widang, persisnya di Desa Sembungrejo, Kecamatan Plumpang.

Kecelakaan bermula saat Jasmani mengendarai sepedanya untuk mencari pakan ternak. Ketika mengayuh sepedanya di selatan jalan, dia bermaksud menyeberang. Dalam waktu bersamaan, melaju motor Honda Supra K 4988 NM yang dikendarai Zairi dengan kecepatan tinggi dari barat. Karena jaraknya terlalu dekat, tabrakan tak terhindarkan. 

Kanitlaka Satlantas Polres Tuban Iptu Nungky Sambodo mengatakan, motor warga Desa Plawangan, Kecamatan Kragan, Rembang tersebut menghantam sepeda yang dikendarai lansia tersebut. Penyebab lain diduga pengendara motor kurang berkonsentrasi dalam mengendarai motornya. Korban langsung dievakuasi warga ke puskesmas setempat, namun nyawanya tak tertolong.

Zairi yang sempat jatuh dari motornya hanya mengalami luka ringan dan mendapat perawatan di Puskesmas Plumpang.

(bj/yud/ds/bet/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia