Sabtu, 25 Jan 2020
radarbojonegoro
icon featured
Peristiwa

Masuk Got, Dua Pengendara Motor Tewas

06 Agustus 2019, 13: 30: 59 WIB | editor : Amin Fauzie

Ilustrasi

Ilustrasi (AINUR OCHIEM/JAWA POS RADAR BOJONEGORO)

Share this      

TUBAN, Radar Tuban – M. Khusaini Basyir, 31, pengemudi Kawasaki Ninja tanpa pelat nomor beserta seorang temannya tanpa identitas kemarin (5/8) tewas di atas saluran air di jalan Plumpang – Rengel, persisnya di Desa Sembungrejo, Kecamatan Plumpang. Kanitlaka Satlantas Polres Tuban Iptu Nungky Sambodo mengatakan, kecelakaan terjadi saat Khusaini yang membonceng seorang pemuda tanpa identitas melaju dari barat dengan kecepatan tinggi. Saat di tikungan, roda motor sport yang dikemudikan warga Desa Plososetro, Kecamatan Pucuk, Lamongan tersebut selip dan masuk lajur lawan. Tingginya laju kendaraan diduga menjadi pemicu kendaraan tak bisa dikuasai hingga naik ke bahu jalan.

Motor ini kemudian masuk got di selatan jalan. Kedua pemuda tersebut terlempar hingga lima meter dari titik tumbuk dan mengebuskan napas terakhir di tempat kejadian perkata (TKP). ‘’Keduanya meninggal sebelum petugas datang ke lokasi kejadian,’’ terang perwira berpangkat balok dua di pundak itu.

Jenazah kedua korban dilarikan ke RSUD dr. R. Koesma untuk diidentifikasi. Hingga berita ini ditulis kemarin, identitas pemuda yang dibonceng belum diketahui.

(bj/yud/ds/yan/ai/min/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia