Rabu, 29 Jan 2020
radarbojonegoro
icon featured
Peristiwa

Tenaga Kependidikan Ditabrak, Temukan Pil Dobel L

30 Juli 2019, 11: 25: 59 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

BARANG BUKTI: Vespa yang menabrak tenaga kependidikan SMPN 1 Karanggeneng dan butiran pil dobel L yang dibungkus plastik.

BARANG BUKTI: Vespa yang menabrak tenaga kependidikan SMPN 1 Karanggeneng dan butiran pil dobel L yang dibungkus plastik. (IST/RDR.LMG)

Share this      

KARANGGENENG, Radar Lamongan – Nahas menimpa Aan Satrio Wibowo, warga Desa Cluring, Kecamatan Kalitengah, 25. Vespa S 4266 JM yang dia kendarai dengan membonceng MP, 16, menabrak Basar, 53, tenaga kependidikan SMPN 1 Karanggeneng. Kejadiannya, di jalan raya Karanggeneng, masuk Desa Sumberwudi kemarin pagi (29/9). 

Akibat kejadian itu, Aan tewas. Sementara MP dan Basar terluka. ‘’Memang benar ada kejadian di Karanggeneng. Satu orang meninggal dunia, serta dua lainnya mengalami luka – luka,’’ kata Kanitlaka Lantas Polres Lamongan, Iptu Sudibyo.

Menurut dia, awalnya vespa melaju dari utara. Kecepatannya, sekitar 40 km per jam. Mendekati tempat kejadian perkara, Basar bermaksud menyeberangkan jalan muridnya.

Karena jaraknya dekat, Vespa menabrak Basar. ‘’Korban Aan Satrio Wibowo meningga dunia di tempat dengan luka di kepala, MP mengalami luka patah tulang tangan kiri. Sedangkan Basar mengalami luka memar dahi sebelah kiri,’’ jelasnya.

Sementara itu, berdasarkan informasi dari internal Polres Lamongan, terdapat pil dobel L di saku celana korban. Ada enam bungkus pil jenis dobel L. Sementara tiga plastik lainnya tanpa isi.

Namun, Sudibyo enggan berkomentar. ‘’Kalau masalah itu saya gak tahu Mas. Itu kewenangan Polsek. Saya menangani kejadian laka lantas saja,’’ katanya. 

Kapolsek Karanggeneng, AKP Saifudin, saat dikonfirmasi melalui ponsel, nomornya tidak aktif.

(bj/mal/yan/bet/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia