Minggu, 15 Dec 2019
radarbojonegoro
icon featured
She

Ikuti Lomba Menyanyi Solo

24 Juli 2019, 10: 55: 48 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

ELIS NI’MATUR ROHMAH

ELIS NI’MATUR ROHMAH (Istimewa/Jawa Pos Radar Bojonegoro)

Share this      

ELIS Ni’matur Rohmah mulai berani menyanyi solo. Padahal, sebelumnya dia lebih sering mengikuti lomba menyanyi beregu. Seperti band, al-banjari, ataupun kasidah. Namun saat menyanyi solo, ternyata dia mendapat juara satu.

Elis, sapaannya, sempat ragu akan kemampuannya. Namun, keraguan dia tepis begitu saja manakala teringat ucapan guru vokalnya saat mengikuti lomba band. ’’Beliau mengatakan kalau saya adalah anak pilihan. Yang memiliki suara lebih bagus dari saya itu banyak. Tapi tidak ada sangat percaya pada diri sendiri melebihi saya,’’ ucap dara asal Kecamatan Kedungadem itu.

Kalimat motivasi sangat tertanam di benak Elis hingga mengantarkan dia menjadi pemenang. Perempuan yang saat ini belajar menjadi guru itu selalu mengajarkan siswanya bahwa percaya pada diri sendiri itu diperlukan. Apalagi terus belajar menjadi pribadi yang bermanfaat dan membagi inspirasi dengan pengalaman pribadi. 

Seperti saat Elis berpengalaman mengikuti lomba menyanyi solo. ’’Alhamdulillah sampai hari ini masih diberi Allah kesempatan bermanfaat bagi orang lain,’’ ucap mahasiswi bimbingan konseling Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri (Unugiri) Bojonegoro ini.

(bj/cs /rij/bet/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia