Senin, 17 Feb 2020
radarbojonegoro
icon featured
Sportainment

Pendamping Edy Masih Teka-teki

17 Juli 2019, 12: 03: 54 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

TIM PELATIH: Dari kiri, Sulkan Arif, Yudi Hariyanto, Edy Sutrisno, dan Ainur Rofiq merayakan kemenangan timnya yang meraih medali emas pada Porprov Jatim VI 2019 di Stadion Bumi Wali Tuban.

TIM PELATIH: Dari kiri, Sulkan Arif, Yudi Hariyanto, Edy Sutrisno, dan Ainur Rofiq merayakan kemenangan timnya yang meraih medali emas pada Porprov Jatim VI 2019 di Stadion Bumi Wali Tuban. (ZAKKI TAMAMI/JAWA POS RADAR TUBAN)

Share this      

TUBAN-Siapakah yang mendampingi pelatih Edy Sutrisno memimpin Bumi Wali FC mengarungi kompetisi Liga 3 PSSI Jatim masih teka-teki. Berembus kabar para pelatih yang menukangi tim porprov dipilih untuk mengarsiteki Agus Raikan dan kawan-kawan.

Sampaikan berita ini diturunkan manajemen Bumi Wali FC belum memutuskan. ‘’Belum, besok (hari ini) baru rapat,’’ kata Ketua Umum Bumi Wali Tuban FC Mohbib kemarin (16/7).

Dikonfirmasi terpisah, Edy Sutrisno menyampaikan, rencananya Senin (22/7) mendatang seluruh pemain yang sudah didaftarkan di Liga 3 PSSI Jatim mulai berlatih. Terujinya kemampuan skuad tim porprov menjadi modal utama untuk mengarungi Liga 3 PSSI Jatim 2019. Ditanya tentang kepelatihan, Edy mengisyaratkan seluruh asisten pelatih dan pelatih kiper siap  mendampinginya. ‘’Kayaknya begitu,’’ kata dia.

Track record keempat pelatih tersebut tak diragukan lagi. Mereka sukses ‘’memasak’’ tim hingga meraih medali emas.

Begitu juga pemainnya. Kiper Fatkul Maarif selama babak penyisihan hingga partai final porprov hanya kemasukan satu gol saat berhadapan dengan Kabupaten Sidoarjo di Stadion Bumi Wali Tuban, Sabtu (13/7).

Begitu juga pemain lain menunjukkan produktivitas gol.

Asisten pelatih Ainur Rofiq ketika dikonfirmasi mengaku sampai saat ini belum ada komunikasi lagi. Yang jelas, sebelumnya nama Edy Sutrisno sempat disebut-sebut. ‘’Kita menunggu perkembangan. Yang jelas pekan depan sudah latihan (persiapan Liga 3 PSSI Jatim),’’ tegasnya.  

Diberitakan sebelumnya, kickoff Liga 3 PSSI Jatim  segera bergulir akhir bulan ini. Berdasarkan hasil drawing, BWFC berada di grup A bersama PSM Kota Madiun, Persibo Bojonegoro, Putra Sinar Giri Gresik, dan Nganjuk Ladang FC.(zak/ds)

(bj/zak/ds/bet/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia