Kamis, 18 Jul 2019
radarbojonegoro
icon featured
Sportainment

Persatu Berangkatkan 17 Pemain

11 Juli 2019, 10: 50: 59 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

BERSIAP AWAY: Pemain Persatu kala berlatih di lapangan Temandang, Kecamatan Merakurak kemarin (10/7) sore.

BERSIAP AWAY: Pemain Persatu kala berlatih di lapangan Temandang, Kecamatan Merakurak kemarin (10/7) sore. (ZAKKI TAMAMI/RR.TBN)

Share this      

TUBAN-Persatu Tuban mulai menyiapkan laga away ketiga. Salah satunya memutuskan membawa 17 pemain ke Balikpapan, Kalimantan Timur. 

Skuad Laskar Ronggolawe berharap meraih poin pada pertandingan matchday kelima versus tuan rumah Persiba Balikpapan, Minggu (14/7). Asisten pelatih S. Karjan belum membeberkan nama yang masuk dalam daftar pemain yang terbang ke pulau terluar kedua setelah Papua tersebut. Pasalnya, tim pelatih masih memantau perkembangan seluruh pemain selama latihan beberapa hari terakhir. ‘’’Jumat (12/7) besok baru kita umumkan,’’ tegas dia.  

Rencananya, penggawa tim berikut lima ofisial Persatu berangkat dari Tuban menuju Bandara Internasional Juanda Surabaya pada Sabtu (13/7) sekitar pukul 01.00. Dijadwalkan, pesawat takeoff sekitar pukul 06.00, sehingga sore hari pemain sudah bisa menjajal rumput Stadion Batakan, Balikpapan. 

Duel kedua tim ini cukup menarik. Persatu yang merupakan tim promosi harus beradu taktik dengan tim yang baru terdegradasi dari Liga 1 musim lalu. Kendati demikian, Danu Rosade dan kawan-kawan pantang ciut nyali. Tim ini tetap optimistis meraih angka pada lawatan tersebit. Untuk mencapai target tersebut, tim pelatih lebih mengintensifkan latihan. Salah satunya pada latihan di lapangan Temandang, Kecamatan Merakurak kemarin (10/7) sore.

Strategi transisi menyerang-bertahan sudah dicoba. Begitu juga umpan pendek dan long pass serta crossing. Tak hanya itu. Finishing lini depan juga diasah. 

(bj/zak/ds/bet/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia