Kamis, 18 Jul 2019
radarbojonegoro
icon featured
Peristiwa

Benahi Truk, Tertabrak Truk, Tewas

03 Juli 2019, 10: 30: 59 WIB | editor : Amin Fauzie

RINGSEK: Kondisi truk setelah menabrak alat berat di wilayah hukum Polsek Babat kemarin (2/7).

RINGSEK: Kondisi truk setelah menabrak alat berat di wilayah hukum Polsek Babat kemarin (2/7). (M. GAMAL AYATOLLAH/JAWA POS RADAR LAMONGAN)

Share this      

BABAT – Apes menimpa Sukeril, 61, beralamat jalan raya Sidokerto, Buduran, Sidoarjo. Bermaksud memerbaiki truknya yang rusak, dia malah tertabrak truk. Kejadian di jalan raya Lamongan – Tuban masuk Desa Bedahan, Kecamatan Babat kemarin (2/7) pukul 03.00 itu mengakibatkan dia tewas.

Kanitlaka Lantas Polres Lamongan, Iptu Sudibyo, mengatakan, korban awalnya menyopiri truk W 8269 UN dari timur. Sesampai di TKP, truk mengalami  masalah di bagian belakang. Truk terhenti di tengah jalan. Korban turun untuk membenahi kendaraannya. Namun, korban tidak memasang tanda bagi pengguna jalan lainnya.

Padahal, di belakang kendaraan itu melaju truk W 9039 UY yang dikemudikan Bambang Sriyanto, 51, asal Jalan Gajah Mada, Kelurahan Doromukti, Tuban. Akibatnya, korban ikut tertabrak. Korban tewas di tempat dengan luka patah kaki dan tangan kanan.

Sudibyo menjelaskan, kecelakaan juga terjadi di Desa Bedahan, Kecamatan Babat. Truk S 8153 UA yang dikemudikan Sujono, 64, asal Desa Tanjungharjo, Kecamatan Kapas, Bojonegoro, menabrak eskavator yang melakukan perbaikan jalan.  ‘’Sopir terhimpit berada di dalam. Evakuasi membutuhkan waktu selama 20 menit,’’ ujarnya.

Atas kejadian tersebut, Sujono  mengalami patah tulang kedua tangan dan kaki. Semua kendaraan yang terlibat kecelakaan itu diamankan di belakang Terminal Lamongan.

(bj/mal/yan/min/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia