Jumat, 22 Nov 2019
radarbojonegoro
icon featured
Advertorial
Grand Opening NSC Ultima Tuban

Diresmikan Bupati, Dipuji Masyarakat

27 Juni 2019, 08: 00: 59 WIB | editor : Amin Fauzie

RESMI DIBUKA: Dari kiri, Qodiriyah Fathul Huda, Bupati Tuban Fathul Huda, Pepeng Putra Wirawan, dan Skolastika Karmila Lilis memotong pita tanda diresmikannya gedung bioskop NSC Ultima Tuban.

RESMI DIBUKA: Dari kiri, Qodiriyah Fathul Huda, Bupati Tuban Fathul Huda, Pepeng Putra Wirawan, dan Skolastika Karmila Lilis memotong pita tanda diresmikannya gedung bioskop NSC Ultima Tuban. (YUDHA SATRIA ADITAMA/JAWA POS RADAR TUBAN)

Share this      

TUBAN – Gedung bioskop modern pertama dan satu-satunya di Tuban akhirnya diresmikan. Tempatnya di Jalan Basuki Rachmad 215 – 217, Kelurahan Ronggomulyo, Kecamatan Tuban. Persisnya, di kompleks halaman Resto Kayu Manis. Gedung bioskop New Star Cineplex (NSC) Ultima Tuban tersebut diresmikan Bupati Tuban Fathul Huda yang datang bersama istrinya Qodiriyah Fathul Huda, Selasa (25/6) sore.

Hadir pada peresmian, owner bioskop NSC Ultima Pepeng Putra Wirawan beserta istri Skolastika Karmila Lilis. Acara grand opening tersebut dihadiri pejabat forkopimda, pejabat organisasi perangkat daerah (OPD), perbankan, masyakarat luas, dan tamu undangan.

AKRAB: Skolastika Karmila Lilis, Qodiriyah Fathul Huda, Bupati Tuban Fathul Huda, Pepeng Putra Wirawan nonton bareng bersama seluruh tamu undangan.

AKRAB: Skolastika Karmila Lilis, Qodiriyah Fathul Huda, Bupati Tuban Fathul Huda, Pepeng Putra Wirawan nonton bareng bersama seluruh tamu undangan. (YUDHA SATRIA ADITAMA/JAWA POS RADAR TUBAN)

Setelah peresmian, acara dilanjutkan dengan nonton bareng (nobar) film Alladin, film produksi Disney.

Owner NSC Ultima Pepeng Putra Wirawan dalam sambutannya mengatakan, pendirian bioskop tersebut tak lepas dari dukungan seluruh pihak. Termasuk Pemkab Tuban yang mendukung iklim investasi di Bumi Wali. Dengan peresmian gedung bioskop ini, masyarakat Tuban tak perlu lagi ke luar kota untuk sekadar menikmati hiburan. ‘’Bioskop ini didirikan karena permintaan masyarakat Tuban yang ingin hadirnya pusat hiburan di tengah kota,’’ kata dia.

Pepeng juga mengajak seluruh masyarakat Bumi Wali agar tak perlu ke luar kota untuk menikmati film-film terbaru. Baik box office mancanegara maupun film lokal terbaik. Dengan harga tiket yang sangat terjangkau, masyarakat bisa menikmati film dengan kenyamanan dan teknologi terbaru. ‘’Masyarakat Tuban yang ingin update film terbaru bisa menikmati di kota sendiri,’’ kata Pepeng.

Bupati Fathul Huda dalam sambutannya memberikan apresiasi atas peresmian gedung bioskop tersebut. Dikatakan dia, gedung bioskop bisa menjadi alternatif hiburan masyarakat sekaligus penyumbang pendapatan asli daerah (PAD) melalui pajak hiburannya. ‘’Dengan menonton film di bioskop ini, masyarakat Tuban bisa terhibur sekaligus ikut menyumbang pendapatan asli daerah untuk pembangunan yang berkelanjutan,’’ kata dia.

Bupati dua periode ini mengatakan, hiburan sangat penting bagi perkembangan suatu kota. Sebab, dengan hiburan yang tepat, masyarakat bisa mengobati rasa bosan dan suntuk dari rutinitas sehari-hari. Dia pun memuji Pepeng Putra Wirawan, selaku owner yang terus berperan dalam kemajuan iklim investasi di Tuban. ‘’Saya ucapkan terima kasih dan selamat kepada Pak Pepeng atas peresmian bioskop ini. Semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat,’’ ujar dia. 

Sementara itu, ratusan masyarakat yang diundang dalam acara tersebut memuji seluruh kualitas dan fasilitas bioskop satu-satunya di Tuban tersebut. Dengan harga tiket cukup terjangkau, masyarakat sudah bisa menikmati kualitas bioskop layaknya di kota-kota besar.

(bj/yud/min/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia