Selasa, 12 Nov 2019
radarbojonegoro
icon featured
Bojonegoro

Besok, Datangkan Eks Pemain Liga 1 

24 Juni 2019, 17: 57: 56 WIB | editor : Ebiet A. Mubarok

SARING TALENTA: Para pemain ketika mengikuti seleksi Persibo, kemarin sore. 

SARING TALENTA: Para pemain ketika mengikuti seleksi Persibo, kemarin sore.  (M. Nurcholis/Jawa Pos Radar Bojonegoro)

Share this      

BOJONEGORO - Duet Pelatih Persibo Bojonegoro M. Nadhif dan Bambang Pramudji memiliki waktu minim untuk seleksi pemain. Jadwal mendaftarkan skuad Persibo mengikuti Liga 3 menyisakan enam hari lagi, yakni 30 Juni. 

Karena itu, Andik Robot, sapaan M. Nadhif, dan Bambang Pramudji ingin memaksimalkan waktu mepet menyaring pemain berkualitas. Meski sebelumnya, dijadwalkan seleksi pemain hanya dua hari, yakni 22-23 Juni. Namun, dua pelatih menghendaki menunggu calon pemain-pemain lain.

“Seleksi masih terus berlanjut, dua hari seleksi sudah ada 24 pemain yang kami saring. Tapi, kami masih tunggu pemain dari Liga 1 dan Liga 2 rencananya datang Selasa (25/6),” ujar Andik Robot Minggu (23/6).

Menurut dia, proses seleksi sedikit direpotkan dengan urusan alih status pemain. Sehingga, diupayakan memanfaatkan waktu sebaik mungkin. Ia belum bisa memastikan porsi pemain lokal dan luar kota akan masuk skuad Persibo. 

Sebab, diprioritaskan skuad Persibo ini yang terbaik. Juga ditargetkan mengarungi Liga 3 Regional Jawa Timur akan merekrut 23 pemain. “Karena maksimal merekrut 30 pemain, jadi nanti kalau lolos Liga 3 Nasional bisa tambah pemain lagi,” tambahnya.

Dia mengatakan, sudah ada tiga pemain senior akan direkrut Persibo. Dia meminta untuk bersabar dalam masa seleksi ini, nanti apabila sudah fix akan segera diumumkan. “Kami harus optimistis menyiapkan skuad terbaik Persibo,” jelasnya. 

(bj/cho/gas/rij/bet/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia