Selasa, 12 Nov 2019
radarbojonegoro
icon featured
Lamongan
Jakmania Dijatah Seribu Suporter

Pilih Tidak Cetak Tiket Maksimal

20 Juni 2019, 13: 30: 59 WIB | editor : Amin Fauzie

PERKIRAKAN TIDAK MEMBELUDAK: Suporter Persela saat mendukung tim kesayangannya di Stadion Surajaya Lamongan. Panpel berencana tidak mencetak tiket maksimal pada laga melawan Persija.

PERKIRAKAN TIDAK MEMBELUDAK: Suporter Persela saat mendukung tim kesayangannya di Stadion Surajaya Lamongan. Panpel berencana tidak mencetak tiket maksimal pada laga melawan Persija. (ANJAR DWI PRADIPTA/JAWA POS RADAR LAMONGAN)

Share this      

KOTA – Panitia pelaksana (Panpel) Persela Lamongan berencana tak mencetak tiket maksimal untuk melawan Persija, Sabtu (22/6). Panpel hanya mencetak 12 ribu tiket dari kuota 17 ribu penonton di Stadion Surajaya Lamongan.

‘’Rencana awal kita hanya mencetak tiket segitu,’’ tutur Ketua Panpel Persela, M Muhadjir, kepada Jawa Pos Radar Lamongan, kemarin (19/6).

Alasannya, rekor Persela yang cukup buruk pada laga sebelumnya. Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut dipermalukan Madura United dengan skor 1-5 dan ditahan imbang Persipura dengan skor 2-2.

Panpel memerkirakan animo suporter yang datang ke Surajaya tidak terlalu tinggi.  ‘’Tapi tetap kita sediakan tiket cadangan, sebagai antisipasi jika anemo suporter besar,’’ ujar pria yang juga menjabat kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Lamongan tersebut.

Hajir, sapaan akrabnya, memastikan fans setia Persija, Jakmania, dijatah seribu tiket. Kuota itu disesuaikan kapasitas stadion yang berada di Kecamatan Deket tersebut.

‘’Sama seperti pertandingan sebelumnya, kuota untuk suporter lawan disesuaikan kapasitas stadion,’’ imbuhnya.

Panpel masih khawatir terhadap ulah oknum suporter. Jika mengalami hasil buruk, maka bakal berpotensi adanya pelanggaran seperti menyalakan flare, serta melempar botol ke lapangan. Tindakan itu bisa memicu dengan pada tim berkaus kebesaran biru muda ini.

‘’Apapun hasilnya, kita harus bisa bersikap sportif. Sehingga tim yang kita cintai ini tidak mengeluarkan uang untuk hal yang sia-sia (pelanggaran suporter),’’ ujarnya.

(bj/ind/yan/jar/min/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia