Kamis, 18 Jul 2019
radarbojonegoro
icon featured
Tuban

Momen Eratkan Kekompakkan Kerja Antar Kepala Sekolah

20 Juni 2019, 08: 00: 59 WIB | editor : Amin Fauzie

KOMPAK: Kacabdisdik Wilayah Bojonegoro Tuban Adi Prayitno bersama para kepala SMA/SMKN dalam kegiatan halalbihalal yang berlangsung di SMAN 1 Soko, kemarin (19/6).

KOMPAK: Kacabdisdik Wilayah Bojonegoro Tuban Adi Prayitno bersama para kepala SMA/SMKN dalam kegiatan halalbihalal yang berlangsung di SMAN 1 Soko, kemarin (19/6). (AHMAD ATHOILLAH/JAWA POS RADAR TUBAN)

Share this      

Halalbihalal DWP dan Kasek Se-Wilayah Bojonegoro-Tuban (upper)

DWP Konsisten Mendukung Program Pendidikan Cabdisdik Bojonegoro-Tuban (sub judul)

INDAHNYA SALING MEMAAFKAN: Kacabdisdik Wilayah Bojonegoro Tuban Adi Prayitno bersama istri Winarti Adi Prayitno bersalam-salaman dengan kepala sekolah dan anggota DWP Cabdisdik Wilayah Bojonegoro-Tuba

INDAHNYA SALING MEMAAFKAN: Kacabdisdik Wilayah Bojonegoro Tuban Adi Prayitno bersama istri Winarti Adi Prayitno bersalam-salaman dengan kepala sekolah dan anggota DWP Cabdisdik Wilayah Bojonegoro-Tuba (AHMAD ATHOILLAH/JAWA POS RADAR TUBAN)

TUBAN – Kegiatan Halalbihalal Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan keluarga besar Cabang Dinas Pendidikan (Cabdisdik) Provinsi Wilayah Bojonegoro-Tuban yang digelar kemarin (19/6) terasa istimewa.

Momen silaturahim yang berlangsung di hall SMAN 1 Soko itu dihadiri langsung oleh Kepala Cabdisdik Provinsi Wilayah Bojonegoro-Tuban, Adi Prayitno beserta ketua DWP Cabdisdik Wilayah Bojonegoro-Tuban, Minarti Adi Prayitno.

Pada momen yang sangat istimewa tersebut, satu sama lain saling memaafkan. Berjabat tangan. Melebur menjadi satu dalam balutan perayaan Hari Raya Idul Fitri. Penuh kebersamaan di bawah naungan keluarga besar DWP dan Cabdisdik Provinsi Wilayah Bojonegoro-Tuban.

Dalam sambutannya, Kepala Cabdisdik Provinsi Wilayah Bojonegoro-Tuban Adi Prayitno memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan halalbihalal tersebut. Disampaikan Adi, perayaan hari raya Idul Fitri ini adalah momen yang tepat untuk mempererat tali silaturrahmi dan kekompakan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai seorang pendidik.

Untuk itu, diharapkan dengan adanya kegiatan halalbihalal ini sinergitas antar kepala sekolah semakin baik. ‘’Selain bersaing dalam mengembangkan sekolah masing-masing itu baik. Tapi tetap harus kompak dan selalu menjaga tali silaturrahim,’’ tutur Adi memberikan pesan kepada seluruh kepala sekolah yang ada di wilayah cabdisdik Bojonegoro-Tuban.

Pada kesempatan tersebut, mantan pendidik Bahasa Indonesia ini juga menyampaikan terima kasih kepada anggota DWP Cabdisdik Wilayah Bojonegoro-Tuban yang telah memberikan dukungan dan kontribusi terhadap suami dalam menjalankan setiap tugas dan tanggung jawab sebagai seorang pendidik.

‘’Memberikan support kepada suami adalah tugas yang melekat pada dharma wanita. Setiap istri harus selalu mendukung kesuksesan suami,’’ terang mantan Kepala Cabdisdik Wilayah Nganjuk tersebut.

Selain memberikan dukungan, lanjut Adi, DWP juga harus selalu bersinergi dalam membantu suami untuk mengembangkan pendidikan yang ada di wilayah Bojonegoro maupun Tuban. Baik dalam hal kegiatan sosial, budaya, ekonomi, maupun keagamaan.

‘’Dan Alhamdulillah, selama ini DWP selalu mendukung program-program pendidikan yang ada di wilayah Bojonegoro dan Tuban. Utamanya dalam membantu meringankan beban biaya pendidikan bagi siswa yang tidak mampu. Alhamdulillah selalu konsisten,’’ tuturnya.

(bj/tok/wid/min/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia