Rabu, 11 Dec 2019
radarbojonegoro
icon featured
Advertorial
Halalbihalal SMKN 1 Tuban

Indahnya Saling Memaafkan

Semangat untuk Meraih Prestasi

18 Juni 2019, 08: 00: 59 WIB | editor : Amin Fauzie

INDAHNYA SALING MEMAAFKAN: Kepala SMKN 1 Tuban Hidayat Rahman, S.Pd. MM. bersama istri, Agustinayanti, S.Pd. MM., saat bersalam-salaman dengan keluarga besar SMKN 1 Tuban.

INDAHNYA SALING MEMAAFKAN: Kepala SMKN 1 Tuban Hidayat Rahman, S.Pd. MM. bersama istri, Agustinayanti, S.Pd. MM., saat bersalam-salaman dengan keluarga besar SMKN 1 Tuban. (AHMAD ATHOILLAH/JAWA POS RADAR TUBAN)

Share this      

HALALBIHALAL yang digelar SMKN 1 Tuban pada Sabtu (15/6) menjadi momen untuk mengeratkan tali silaturahmi dan kekompakan kerja antarpendidik dan keluarga besar SMKN 1 Tuban.

Kegiatan yang berlangsung di hall SMK setempat itu dihadiri keluarga besar SMKN 1 Tuban. Mulai tenaga pendidik, komite, stakeholder, serta tamu undangan dari sejumlah SMA/SMK di Tuban.

BERSINERGI: Kepala SMKN 1 Tuban Hidayat Rahman, S.Pd. MM. satu meja bersama para komite dan stakeholder SMKN 1 Tuban.

BERSINERGI: Kepala SMKN 1 Tuban Hidayat Rahman, S.Pd. MM. satu meja bersama para komite dan stakeholder SMKN 1 Tuban. (AHMAD ATHOILLAH/JAWA POS RADAR TUBAN)

Satu dan lainnya saling memaafkan. Salin berjabat tangan. Melebur menjadi satu dalam balutan perayaan Hari Raya Idul Fitri. Penuh kebersamaan.

Kepala SMKN 1 Tuban Hidayat Rahman, S.Pd. MM. menyampaikan, kegiatan halalbihal adalah momen untuk mempererat tali silaturahmi dan kekompakan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai seorang pendidik. ‘’Utamanya dalam memberikan pelayanan pendidikan kepada masyarakat,’’ kata Hidayat, sapaan akrabnya kepada Jawa Pos Radar Tuban.

Hidayat menyampaikan, perayaan Hari Raya Idul Fitri ini harus menjadi momentum untuk meningkatkan kinerja sebagai seorang pendidik. Salah satunya dengan memberikan teladan yang baik kepada anak didik. Sehingga, mampu mencetak siswa-siswi yang berprestasi, memiliki kecakapan hidup dan berakhlak mulia.

‘’Untuk itu, pada momen Idul Fitri ini mari kita bersama-sama menjadi pendidik yang baik. Pendidik yang mampu membimbing dan memberikan teladan yang baik kepada anak didik,’’ tuturnya.

(bj/tok/ds/min/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia