Kamis, 18 Jul 2019
radarbojonegoro
icon featured
Tuban
Ayo Dukung Persatu di Liga 2 2019

Persatu Milik Kita Bersama

17 Juni 2019, 08: 00: 59 WIB | editor : Amin Fauzie

LASKAR RONGGOLAWE : Para Pemain, pelatih Persatu berpose bersama Ketua Umum Nashruddin Ali, Manajer Fahmi Fikroni dalam Launching Tim Persatu dan Jersey di Stadion Bumi Wali Tuban.

LASKAR RONGGOLAWE : Para Pemain, pelatih Persatu berpose bersama Ketua Umum Nashruddin Ali, Manajer Fahmi Fikroni dalam Launching Tim Persatu dan Jersey di Stadion Bumi Wali Tuban. (ZAKKI TAMAMI/JAWA POS RADAR TUBAN)

Share this      

TUBAN - Sebelum mengarungi kompetisi Liga 2 2019, Sabtu (15/6) sore skuad tim Persatu Tuban di-launching berikut jersey yang dikenakan.

Bertempat di Stadion Bumi Wali Tuban, 24 pemain diperkenalkan satu per satu oleh Ketua Umum Persatu Nashruddin Ali dan Manajer Persatu Fahmi Fikroni, serta jajaran pelatih dan ofisial tim.

Nashruddin Ali,ST., Ketua Umum Persatu

Nashruddin Ali,ST., Ketua Umum Persatu (ZAKKI TAMAMI/JAWA POS RADAR TUBAN)

Skuad tim tersebut, tiga kiper Rully Destrian, Wirorejo Prapto, dan Teguh Maulan Insan. Jajaran pemain berikutnya, Bima Boy Asmara, Agus Prasetyo, Yadi Haditiar, Qibdi Riza, Abrori Alfian Zain, Febly Gushendra, Nanda Nurrandi, Wahyu Armi Kurniawan, Syahrur Ramadani, M. Radikal Idealis, Sulistiyono, Danu Rosade, Edy Winarno, Taufan Hidayat, Achmad Nuril Mubin, Muhammad Rifki, Sigit Meiko, Apri Setya, Teguh Wahyu Saputra, M. A’isyi Budi, dan Eki Nurhakim.

Kehadiran ribuan pendukung dan suporter Persatu yang menembus angka  8.674 orang menunjukkan tingginya animo dan kecintaan masyarakat Bumi Wali terhadap tim kebanggaannya.

Dukungan dari seluruh pecinta olahraga di Tuban setidaknya menjadi modal besar bagi tim berjuluk Laskar Ronggolawe ini untuk meraih prestasi di Liga 2. Dalam launching tersebut digelar pertandingan friendly match Persatu versus Madura United.

Begitu istimewanya momen tersebut, hadir bupati Fathul Huda dan wabup Noor Nahar Hussein.  Hadir juga Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, Ketua DPRD M. Miyadi, Ketua Umum Bumi Wali FC Mohbib, jajaran pengurus KONI Tuban, pengurus Askab PSSI Tuban, dan tamu undangan lain.

Ketua Umum Persatu Nashruddin Ali dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung dan suporter Persatu. Dia juga menyampaikan terima kasih atas kehadiran tim Madura United yang mendukung launching tim Persatu Tuban di Liga 2 2019. ‘’Selamat datang Bapak Haruna Soemitro (manajer  Madura United) yang menyempatkan hadir di Bumi Wali. Untuk semua pendukung Persatu, siapa pun kalian, siapa pun status kalian, siapa pun pandangan politik kalian, saya hanya minta satu dukungan dan jadikan Persatu milik kita bersama,’’ tegasnya.

Nashruddin juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Tuban, DPRD, sponsorship, dan seluruh pihak yang mendukung Persatu Tuban.

Pada pertandingan perdana Liga 2 2019, Persatu akan menjamu Persiwar Waropen di Stadion Bumi Wali di kompleks Sport Center, Sabtu (22/6) mendatang.

(bj/zak/ds/min/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia