Selasa, 12 Nov 2019
radarbojonegoro
icon featured
Lamongan

Digratiskan, Warga Antusias

15 Juni 2019, 12: 00: 59 WIB | editor : Amin Fauzie

DIGRATISKAN SEHARI: Kolam renang di lokasi Wisata Bahari Lamongan.

DIGRATISKAN SEHARI: Kolam renang di lokasi Wisata Bahari Lamongan. (ANJAR DWI PRADIPTA/JAWA POS RADAR LAMONGAN)

Share this      

KOTA - Wisata Bahari Lamongan (WBL) memberikan 4 ribu voucher masuk gratis bagi warga Kecamatan Paciran. Bagian Administrasi WBL, Fatma, mengatakan, kegiatan itu dilaksanakan setiap tahun. Hingga sekarang, sudah berjalan empat tahun.

Voucher tersebut, lanjut dia, wujud partisipasi WBL memeriahkan kegiatan acara kupatan warga setempat beberapa hari lalu. WBL menggratiskan bagi peserta masuk ke wisata tersebut. ‘’Iya mereka (peserta) bisa masuk dan mengikuti kegiatan tersebut,” katanya kemarin (14/6).

Menurut dia, masyarakat setempat cukup antusias. Di tempat wisata tersebut, mereka bisa berenang di kolam dan bebas berswafoto. Voucher tersebut hanya dinikmati sehari itu saja.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat di wilayah utara Lamongan, Khusnul Aqib, menuturkan, voucher gratis sangat dimanfaatkan masyarakat setempat. Apalagi, wisata yang sudah berdiri hampir 20 tahun itu belum bisa dinikmati semua warga. Dia mendengar banyak warga sekitar belum pernah masuk WBL. “Itu kan miris, padahal pengunjung WBL sudah sampai mancanegara,” ujarnya.

Menurut dia, masyarakat sekitar berhak menikmati wahana bermain terbesar di Lamongan tersebut. Sebagai wakil rakyat, Aqib berharap wisata yang menjadi ikon Kabupaten Lamongan ini, juga bisa dinikmati warga setempat.

(bj/rka/yan/jar/min/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia