Jumat, 22 Nov 2019
radarbojonegoro
icon featured
Advertorial
BNI Berbagi dalam Program Mari Lipatgandakan

Di Tuban Bagikan 1.062 Paket Sembako untuk Duafa

25 Mei 2019, 08: 00: 59 WIB | editor : Amin Fauzie

KEBERSAMAAN: Head of Business Banking BNI Wilayah Surabaya Handoko Adi Nugroho (empat dari kiri) dan Kabid Pelayanan dan Rehabilitasi Sosial Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Tuban Minto Bachtiar (tiga dari kiri) foto bersama denga

KEBERSAMAAN: Head of Business Banking BNI Wilayah Surabaya Handoko Adi Nugroho (empat dari kiri) dan Kabid Pelayanan dan Rehabilitasi Sosial Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Tuban Minto Bachtiar (tiga dari kiri) foto bersama denga (DWI SETIAWAN/ JAWA POS RADAR TUBAN)

Share this      

Program Mari Lipatgandakan Kebaikan 2019 kemarin (24/5) berlangsung di BNI Tuban.
Kegiatan tersebut merupakan rangkaian Program Barokah Ramadan 1440 H yang dihelat pada 68 kota di seluruh tanah air dengan menyerahkan 100 ribu bingkisan.
Di Bumi Wali Tuban, kegiatan bertema Mari Lipatgandakan Kebaikan 2019 tersebut menyerahkan 1.062 paket sembako senilai Rp 100 ribu untuk warga kurang mampu dan penyerahan corporate social responsibility (CSR)   senilai Rp 10 juta berupa karpet, sound system, air conditioner dan peralatan ibadah lainnya kepada 12 masjid/musala pada lima outlet di bawah supervisi BNI Cabang Tuban. Lima outlet tersebut berada di kecamatan Bancar, Jenu, Kerek, Paciran, dan Brondong.
Hadir pada penyerahan sembako dan bantuan untuk tempat ibadah tersebut,  Head of Business Banking BNI Wilayah Surabaya Handoko Adi Nugroho, Pemimpin Cabang Tuban Samsul Arief, serta Kabid Pelayanan dan Rehabilitasi Sosial Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Tuban Minto Bachtiar. 
Head of Business Banking BNI Wilayah Surabaya Handoko Adi Nugroho mengatakan, 100 ribu bingkisan untuk duafa tersebut berisi beras, minyak, gula, dan mie instan.
Dikatakan dia, BNI berharap paket sembako tersebut dapat membantu pemenuhan sebagian kebutuhan masyarakat di bulan Ramadhan. Kegiatan tersebut, lanjut Handoko, merupakan salah satu wujud BNI membangun negeri serta memberikan kontribusi yang optimal bagi masyarakat dan lingkungan. ''Ini sejalan dengan amanah BUMN untuk memiliki komitmen dan tanggung jawab sosial dalam membangun ekonomi berkelanjutan dan meningkatan kualitas kehidupan lingkungan sekitar,'' kata dia.
Sementara itu, Pemimpin Kantor Cabang  Tuban Samsul Arief berharga bantuan tersebut diterima dengan baik oleh masyarakat, sehingga rangkaian ibadah di bulan Ramadan dapat memperoleh nilai-nilai keberkahan dan pahala.
Kabid Pelayanan dan Rehabilitasi Sosial Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Tuban Minto Bachtiar memberikan apresiasi kepada BNI yang peduli terhadap duafa di Tuban. ''Kami berharap, program ini bisa bergulir setiap tahun,'' kata dia.
Gus Mujabul Marom, salah satu perwakilan penerima CSR mengatakan, kepedulian BNI diharapkan mampu mengikis kesenjangan di Tuban. ''Kesenjangan tak akan mampu menciptakan kedamaian,'' ujar dia
mendoakan BNI tetap eksis.
Penerima paket sembako BNI tersebut tidak hanya duafa. Namun, juga penyandang disabilitas yang tergabung dalam Organisasi Disabilitas (Orbit) Tuban dan Persatuan Tunanetra Indonesia (Pertuni) Tuban.

KEPEDULIAN: Head of Business Banking BNI Wilayah Surabaya Handoko Adi Nugroho menyerahkan paket sembako kepada perwakilan duafa.

KEPEDULIAN: Head of Business Banking BNI Wilayah Surabaya Handoko Adi Nugroho menyerahkan paket sembako kepada perwakilan duafa. (DWI SETIAWAN/ JAWA POS RADAR TUBAN)

(bj/ds/min/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia