Selasa, 25 Jun 2019
radarbojonegoro
icon featured
Advertorial
Wujudkan Masyarakat Bojonegoro yang Produktif

Sinergisitas Bank Jatim Bersama Pemkab Bojonegoro

22 Mei 2019, 09: 00: 59 WIB | editor : Amin Fauzie

PRESTASI: Dari kanan, Kepala Bappeda I Nyoman Sudana, Wabup Bojonegoro Budi Irawanto, Ketua DPRD Sigit Kushariyanto, perwakilan BPK, dan Kepala BPKAD Ibnu Soeyuthi.

PRESTASI: Dari kanan, Kepala Bappeda I Nyoman Sudana, Wabup Bojonegoro Budi Irawanto, Ketua DPRD Sigit Kushariyanto, perwakilan BPK, dan Kepala BPKAD Ibnu Soeyuthi. (Istimewa)

Share this      

BOJONEGORO – Pemerintah kabupaten (Pemkab) terus menunjukkan kualitasnya. Atas kinerja yang maksimal akhirnya meraih predikat opini wajar tanpa pengecualian (WTP) atas laporan keuangan pemerintah daerah (LKPD) tahun 2018.

Penghargaan diterima oleh Wakil Bupati Budi Irawanto dan Ketua DPRD Sigit Kushariyanto di Surabaya.

Diterimanya predikat opini WTP tersebut atas laporan keuangan pemerintah daerah tahun 2018 yang sangat bagus. Sehingga, Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI memberikan predikat opini WTP tersebut.

Diraihnya WTP tersebut adalah bukti kinerja pelayanan Pemkab Bojonegoro yang baik.

‘’Sebelumnya kami mengucapkan Selamat dan sukses atas capaian Pemkab Bojonegoro dalam meraih Predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP),’’ kata Soviati, Pemimpin Bank Jatim Cabang Bojonegoro. 

Dia mengatakan sebagai salah satu kabupaten di Jawa Timur yang memiliki potensi penghasil minyak terbesar di Indonesia, Kabupaten Bojonegoro tentu diharapkan bisa memberikan kontribusi besar pada pembangunan daerahnya melaui pengelolaan keuangan yang bersih dan transparan.

Bank Jatim, kata dia, sebagai pemegang Kas Daerah Kabupaten Bojonegoro dalam setiap kesempatan, selalu siap untuk bersinergi dengan Pemkab Bojonegoro.

‘’Sinergisitas Bank Jatim dengan Pemkab Bojonegoro ini sudah lama terjalin,’’ kata dia.

Soviati mencontohkan, keberadaan BJTM di MPP (Mall Pelayanan Publik). Kemudian, penempatan jaringan kantor kas BJTM di instansi-instansi penting milik pemkab Bojonegoro.

‘’Bank Jatim Cabang Bojonegoro akan terus mendukung setiap program-program Pemkab Bojonegoro, dalam rangka menuju masyarakat Bojonegoro yang Produktif dan Energik,’’ katanya.

(bj/*/van/min/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia