Minggu, 17 Nov 2019
radarbojonegoro
icon featured
Advertorial
PT. PJB UBJOM PLTU Tanjung Awar-Awar

Pembagian Paket Sembako Berbuka Puasa Ramadhan Untuk Dhuafa

13 Mei 2019, 08: 00: 59 WIB | editor : Amin Fauzie

PJB PEDULI: General Manager PT. PJB UBJOM PLTU Tanjung Awar-Awar Mohammad Heryono bersama Kapolsek Jenu AKP Elis Suendayani, dan Kepala Desa menyerahkan paket sembako berbuka puasa ramadhan untuk dhuafa di wilayah ring 1 perusahaan. Dilanjutkan foto

PJB PEDULI: General Manager PT. PJB UBJOM PLTU Tanjung Awar-Awar Mohammad Heryono bersama Kapolsek Jenu AKP Elis Suendayani, dan Kepala Desa menyerahkan paket sembako berbuka puasa ramadhan untuk dhuafa di wilayah ring 1 perusahaan. Dilanjutkan foto (ZAKKI TAMAMI/JAWA POS RADAR TUBAN)

Share this      

TUBAN - Masyarakat ring 1 PLTU Tanjung Awar-Awar selalu merasakan kemanfaatan keberadaan perusahaan kelistrikan di wilayah setempat. Setiap tahun merasakan kepedulian dari PT. PJB UBJOM PLTU Tanjung Awar-Awar. Salah satu bentuknya pembagian paket sembako berbuka puasa Ramadhan untuk dhuafa oleh perusahaan yang terus maju dan memimpin inovasi, ini.

Prosesi pemberian paket sembako berbuka puasa itu berlangsung di kompleks PT. PJB UBJOM PLTU Tanjung Awar-Awar, Kamis (9/5) lalu. General Manager PT. PJB UBJOM PLTU Tanjung Awar-Awar Mohammad Heryono menyerahkan langsung. Hadir Kapolsek Jenu AKP Elis Suendayani beserta anggota, Koramil Jenu, Kepala Desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan kaum dhuafa dari desa ring 1.

Mohammad Heryono menyampaikan, kegiatan ini dilakukan serentak oleh PT. PJB. Oleh karena itu, PT PJB merasa bersyukur bisa berbagi sembako berbuka puasa pada masyarakat khususnya kaum dhuafa wilayah perusahaan. ‘’Dan mudah-mudahan sedikit ini bisa bermanfaat untuk kita semua dan menjadikan berkah bagi kita semua,’’ tegas dia. 

SEMOGA BERKAH: Puluhan masyarakat khususnya kaum dhuafa ring 1 PT. PJB UBJOM PLTU Tanjung Awar-Awar mendengarkan sambutan dari General Manager Mohammad Heryono.

SEMOGA BERKAH: Puluhan masyarakat khususnya kaum dhuafa ring 1 PT. PJB UBJOM PLTU Tanjung Awar-Awar mendengarkan sambutan dari General Manager Mohammad Heryono. (ZAKKI TAMAMI/JAWA POS RADAR TUBAN)

Pihaknya meminta doa restu atas operasional unit PT. PJB UBJOM PLTU Tanjung Awar-Awar yang terus berjalan lancar, sebagai wujud mengabdikan diri untuk bangsa dan negara.

Pasca pemilu iini, pihaknya menekankan agar masyarakat memegang apa yang menjadi imbauan pihak kepolisian. Yakni tetap tenang dan beraktivitas seperti biasa sembari menunggu hasil pemilu. ‘’Setelah pemilu (Pilpres dan Pileg 2019), kondisi PLTU Tanjung Awar-Awar aman dan tentram. Dan semua masyarakat yang ada di sini juga aman dan tentram,’’ terangnya.   

Ya, Pemilu 2019 telah berjalan demokratis dan sukses. PT.PJB UBJOM PLTU Tanjung Awar-Awar turut mendukung dan menyukseskan pemilu 2019 dengan menjamin pengamanan pasokan listrik. Apel Siaga Pembangkit Pelaksanaan Pemilu Presiden dan Legislatif 2019 dilakukan oleh PT. PJB UBJOM PLTU Tanjung Awar-Awar, Maret lalu.

Sementara itu, Kapolsek Jenu AKP Elis Suendayani mengapresiasi kegiatan ini. Dalam sambutannya berpesan agar seluruh masyarakat tetap menjaga persatuan dan persaudaraan pasca pemilu ini.

(bj/*/min/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia