Senin, 09 Dec 2019
radarbojonegoro
icon featured
Bojonegoro

Lalu Lintas Semrawut, Butuh Perhatian Khusus

09 Mei 2019, 13: 00: 59 WIB | editor : Amin Fauzie

SEMRAWUT: Pertigaan di Pasar Kota Bojonegoro masih terjadi kepadatan kendaraan. Perlu ada penanganan.

SEMRAWUT: Pertigaan di Pasar Kota Bojonegoro masih terjadi kepadatan kendaraan. Perlu ada penanganan. (M. NURCHOLISH/JAWA POS RADAR BOJONEGORO)

Share this      

BOJONEGORO - Lalu lintas kendaraan di sekitar Pasar Kota-Taman Bengawan Solo (TBS) terpantau padat kemarin (8/5). Meski tak menimbulkan kemacetan parah, lalu lalang kendaraan tampak tak teratur. Sehingga, perlu perhatian khusus dari dinas atau instansi terkait untuk mengatasinya.

Pantauan Jawa Pos Radar Bojonegoro, ruas jalan tersebut mempertemukan kendaraan dari tiga arah. Sehingga cukup dipadati kendaraan yang melintas di waktu tertentu. Bahkan, petugas ataupun juru lalu lintas pun tak tampak di sana.  Terlebih saat aktivitas pasar mulai ramai.

Penataan pedagang pasar dan area parkir banyak memakan ruas jalan. Ditambah lagi keluar masuknya mobil pikap yang membawa stok barang dagangan. Sementara itu, ruas jalan yang sempit tepatnya yang bersebelahan dengan tanggul Bengawan Solo.

Menanggapi kondisi ini, KBO Satlantas Polres Bojonegoro Iptu Jadmiko belum berkomentar banyak perihal langkah ataupun solusi agar dapat mengurai padat dan tak teraturnya kendaraan. Dia juga mengatakan, tidak menerima laporan terkait kepadatan arus lalu lintas pada jalanan tersebut.

“Mohon waktunya, tak tanyakan ke tim patroli. Karena tidak ada laporan kepadatan arus lalu lintas,” kata dia.

Sementara itu, Kabid Perhubungan Darat Dinas Perhubungan (Dishub) Bojonegoro Hartono sampai berita ini ditulis masih belum dapat dikonfirmasi.

(bj/dny/aam/min/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia