Minggu, 17 Nov 2019
radarbojonegoro
icon featured
Advertorial

Raih Juara 2 LKS Bidang CNC Milling

03 Mei 2019, 08: 30: 59 WIB | editor : Amin Fauzie

MEMBANGGAKAN: Saiful Falah, peraih juara 2 LKS Provinsi Jawa Timur bidang CNC Milling bersama guru pendamping, Muhadi, S.Pd.

MEMBANGGAKAN: Saiful Falah, peraih juara 2 LKS Provinsi Jawa Timur bidang CNC Milling bersama guru pendamping, Muhadi, S.Pd. (Istimewa)

Share this      

PERLAHAN namun pasti, upaya revitalisasi alat-alat pembelajaran di SMK Taruna Jaya Prawira Tuban mulai membuahkan hasil. Selain berhasil mencetak generasi lulusan yang profesional seiring dengan alat-alat praktik pembelajaran yang semakin canggih, kini SMK TJP juga mulai diperhitungkan di tingkat provinsi.

Melalui ajang Lomba Kompetensi Siswa (LKS) 2019 di tingkat Provinsi Jawa Timur pada bulan lalu, SMK TJP berhasil meraih juara 2 LKS bidang CNC Milling. Siswa ber prestasi yang berhasil mengharumkan nama Kabupaten Tuban di tingkat provinsi itu adalah Saiful Falah.

Kepala SMK TJP Tuban Bambang Kusdiyanto, ST., M.MPd. menuturkan, meski belum berhasil meraih juara 1 dan mewakili Jawa Timur ke tingkat nasional, namun pihaknya cukup bangga dengan prestasi yang berhasil diraih anak didiknya. ‘’Kita sangat bersyukur tahun ini bisa meraih juara 2. Ini menjadi bukti bahwa revitalisasi alat-alat praktik yang kita lakukan sudah mulai membuahkan hasil,’’ tuturnya.

Bambang optimistis, seiring prestasi juara 2 yang berhasil diraih, lembaga pendidikannya pada LKS tahun depan bisa meraih juara 1 dan mewakili Jawa Timur ke tingkat nasional. ‘’Kita optimis bisa. Karena sudah didukung dengan alat-alat praktik canggih yang kita miliki,’’ tandasnya. (tok/ds)

(bj/tok/ds/min/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia