Rabu, 19 Jun 2019
radarbojonegoro
icon featured
Peristiwa

Tertimpa Truk, Pengendara Motor Patah Tulang

30 April 2019, 11: 15: 59 WIB | editor : Amin Fauzie

DIAMANKAN: Motor yang tertimpa truk di perlintasan ganda rel KA Jalan Panglima Sudirman Lamongan, Minggu malam.

DIAMANKAN: Motor yang tertimpa truk di perlintasan ganda rel KA Jalan Panglima Sudirman Lamongan, Minggu malam. (ANJAR DWI PRADIPTA/JAWA POS RADAR LAMONGAN)

KOTA – Truk boks terguling di perlintasan ganda kereta api Jalan Panglima Sudirman Lamongan Minggu (28/4). Akibat kejadian tersebut, sebuah motor dan pengendaranya tertimpa. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

‘’Sepeda motor beserta  pengemudinya tersebut tertimpa truk boks yang tergelincir di rel kereta api,’’ kata Kanitlaka Lantas Polres Lamongan, Iptu Sudibyo.

Menurut dia, truk W 9899 NO melaju dari timur. Truk yang disopiri Agung Prasetyo, 30, asal Kelurahan Mojo, Kecamatan Gubeng, Surabaya itu melaju dengan kecepatan sekitar 40 kilometer per jam.

Sesampai di lokasi kejadian, jalanan licin setelah diguyur hujan, mengakibatkan truk sulit dikendalikan. Truk tergelincir dan selanjutnya terguling. Padahal, dari arah berlawanan melaju motor S 6635 KS yang dikendarai Khusni Mubarok, 28, asal Dusun Dandangan, Desa Dlanggu, Kecamatan Deket.

‘’Ban depan sebelah kanan tergelincir karena tak bisa menguasai kendali, masuk ke bagian rel kereta api. Truk akhirnya terguling,’’ jelasnya.

 ‘’Untuk sopir dan kernet, tak mengalami luka yang serius. Namun pengendara sepeda motor mengalami luka patah tulang,’’ jelas Sudibyo.

Menurut dia, Khusni Mubarok mengalami patah tulang kaki. Sedangkan Agung Prasetyo mengalami nyeri pada bahu kanan. Evakuasi membutuhkan waktu lama karena korban terjepit di truk. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di belakang pos Terminal Lamongan.

‘’Sampai saat ini, sopir masih dimintai keterangan lebih lanjut oleh anggota atas kejadian itu,’’ ujarnya.

(bj/mal/yan/jar/min/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia