Jumat, 22 Nov 2019
radarbojonegoro
icon featured
Peristiwa

Hindari Anjal, Truk Tabrak Pohon

25 April 2019, 12: 30: 59 WIB | editor : Amin Fauzie

BARANG BUKTI: Truk L 8889 UV yang menabrak pohon di jalan raya Lamongan – Babat, masuk Desa Karanglangit, Kecamatan Turi Selasa (23/4) malam.

BARANG BUKTI: Truk L 8889 UV yang menabrak pohon di jalan raya Lamongan – Babat, masuk Desa Karanglangit, Kecamatan Turi Selasa (23/4) malam. (M. GAMAL AYATOLLAH/JAWA POS RADAR LAMONGAN)

Share this      

TURI – Truk L 8889 UV menabrak pohon di jalan raya Lamongan – Babat, masuk Desa Karanglangit, Kecamatan Turi Selasa (23/4) malam. Gara – garanya, truk yang dikemudikan M Siswanto, 47, asal Kelurahan Gundih, Kecamatan Bubutan, Surabaya itu ingin menghindari kerumunan anak jalanan (anjal).

Kanit Turjawali Polres Lamongan, Ipda Purnomo, menjelaskan, truk awalnya melaju  dari barat. Kecepatannya, sekitar 40 kilometer (km) per jam. Mendekati lokasi kejadian, sopir dikagetkan dengan truk lain yang ada di depan, mendadak berhenti.

Spontan Siswanto membanting setir ke kiri.  ‘’Sopir tersebut sudah menghindar. Tak tahunya di sebelah kiri banyak anjal. Kurang lebih 30 anak,’’ katanya.

Kaget, Siswanto menginjak  rem dan membanting setir ke kiri. Akibat tindakannya itu, truk menghantam pohon di pinggir jalan. ‘’Untung saja tidak ada korban pada saat kejadian tersebut. Truk langsung dilakukan evakuasi. Kini berada di belakang terminal,’’ katanya .

Anjal yang ada di lokasi kejadian diamankan. ‘’Pada saat kejadian, hanya tiga orang yang berhasil diamankan. Rata – rata dari luar kota ingin ke Surabaya dan sekarang sudah dilepaskan,’’ imbuhnya.

(bj/mal/yan/min/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia