Jumat, 22 Nov 2019
radarbojonegoro
icon featured
Tuban

Komitmen Bersama untuk Senantiasa Berbuat Lebih Baik

24 April 2019, 08: 00: 59 WIB | editor : Amin Fauzie

KOMPAK: Foto bersama keluarga besar Yayasan Bina Insan Kamil Tuban.

KOMPAK: Foto bersama keluarga besar Yayasan Bina Insan Kamil Tuban. (MOCH ARIF NAFIK/JAWA POS RADAR TUBAN)

Share this      

TUBAN – TK/KB Insan Kamil Tuban ikut ber komitmen menciptakan lembaga pendidikan yang ramah anak. Komitmen tersebut diwujudkan dengan menggelar Deklarasi dan Workshop Sekolah Ramah Anak (SRA) pada 13 April lalu.

Acara yang berlangsung di halaman sekolah setempat tersebut mendatangkan pemateri sekaligus fasilitator nasional SRA, Bhekti Prastyani S.Pd. Hadir perwakilan dari Dinas Pendidikan (Disdik) Tuban, dinas sosial perlindungan perempuan dan anak (dinsos P3A), perwakilan koordinator pendidikan kecamatan, serta para guru dan wali murid.

Ketua Yayasan Bina Insan Kamil Tuban Drs. H. Erkamni mengatakan, deklarasi dan workshop SRA merupakan bagian dari komitmen Yayasan Bina Insan Kamil untuk mengajak dan menyatukan tekad serta komitmen bersama untuk senantiasa berbuat yang lebih baik.

SIMBOLIS: KH.M. Ihya’ Ulumiddin (tengah) meresmikan ma’had Insan Kamil didampingi Amad Muzakki dan Ketua Yayasan Drs. H. Erkamni.

SIMBOLIS: KH.M. Ihya’ Ulumiddin (tengah) meresmikan ma’had Insan Kamil didampingi Amad Muzakki dan Ketua Yayasan Drs. H. Erkamni. (MOCH ARIF NAFIK/JAWA POS RADAR TUBAN)

‘’Semoga dengan terlaksananya deklarasi dan workshop SRA ini menjadikan TK/KB Insan Kamil menjadi lebih baik dan ramah terhadap anak. Utamanya dalam memenuhi hak-hak anak,’’ tuturnya.

Dia juga berharap terlaksananya deklarasi dan workshop SRA menjadikan TK/KB Insan Kamil menjadi lebih baik dan ramah terhadap anak, sebagaimana komitmen yang sudah dilaksanakan selama ini. (rif/ds)

(bj/*/min/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia