Kamis, 17 Oct 2019
radarbojonegoro
icon featured
Tuban

Jalan Montong-Singgahan Langganan Banjir

15 April 2019, 12: 45: 59 WIB | editor : Amin Fauzie

TERGENANG: Hujan deras yang mengguyur wilayah Kecamatan Montong mengakibatkan genangan di jalan raya Desa Montongsekar, Kecamatan Montong kemarin (14/4).

TERGENANG: Hujan deras yang mengguyur wilayah Kecamatan Montong mengakibatkan genangan di jalan raya Desa Montongsekar, Kecamatan Montong kemarin (14/4). (CANGGIH PUTRANTO/JAWA POS RADAR TUBAN)

Share this      

TUBAN – Setiap kali hujan deras mengguyur wilayah Kecamatan Mon­tong dan sekitarnya, hampir dipastikan jalan Desa Montongsekar, Kecamatan Montong tergenang.

Terendamnya jalan penghubung dengan Kecamatan Singgahan tersebut diduga akibat drainase yang tidak berfungsi dengan baik.

Pantauan wartawan koran ini ke­marin (14/4), genangan bah mem­bentang lebih dari 10 meter. Sementara kedalamannnya bervariasi, 5-10 sentimeter (cm).

Air ini juga membawa lumpur dan batu kecil. Begitu surut, permukaan jalan berlepotan dan berserakan dua material tersebut. ‘’Kalau sudah begitu jalanan jadi licin,’’ ujar Warsono, salah satu warga sekitar kepada Jawa Pos Radar Tuban.

Lukman, warga lain berharap pihak-pihak terkait secepatnya menangani kondisi banjir tahunan tersebut.

(bj/ds/can/yan/rza/min/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia