Rabu, 19 Jun 2019
radarbojonegoro
icon featured
Tuban

Jelang Pemilu, Karaoke Dirazia

12 April 2019, 12: 30: 59 WIB | editor : Amin Fauzie

TES URINE: Para pemandu lagu dan pengunjung karaoke ketika diperiksa barang bawaannya pada Rabu (10/4) malam.

TES URINE: Para pemandu lagu dan pengunjung karaoke ketika diperiksa barang bawaannya pada Rabu (10/4) malam. (CANGGIH PUTRANTO/JAWA POS RADAR TUBAN)

TUBAN – Razia bersandi Cipta Kondisi menjelang pemilu dan Ramadan, Rabu (10/4) malam hingga dini hari kemarin digelar 60 personel aparat gabungan Satreskoba Polres Tuban, Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK), satpol PP, polisi militer, Kesbangpol, dan dinkes. Sasarannya empat tempat hiburan malam. Antara lain, Dunia Karaoke, karaoke Glamour, Oke, dan Happy.

Dalam razia yang berlangsung selama tiga jam dan berakhir sekitar pukul 02.00 itu, aparat tidak hanya menggeledah barang bawaan pengunjung dan pemandu lagu karaoke serta memeriksa kartu identitasnya, namun juga memeriksa urine mereka.

Kepala BNNK Tuban I Made Arjana mengatakan, dari hasil pemeriksaan urine, tak satu pun yang positif mengandung narkotika.

Dalam razia tersebut, aparat gabungan memberikan pembinaan kepada sepuluh pengunjung yang tidak membawa kartu identitas.

Setelah tempat hiburan malam, kata dia, sasaran razia berikutnya tempat kos dan hotel. ‘’Ini semua demi menciptakan kondisi yang tertib, aman dan nyaman,’’ tegas dia.

(bj/rza/ds/yan/can/min/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia