Jumat, 22 Nov 2019
radarbojonegoro
icon featured
Bojonegoro

Growgoland Terus Dikembangkan

12 April 2019, 11: 45: 59 WIB | editor : Amin Fauzie

WISATA: Suasana kawasan wisata Growgoland. Rencananya wisata ini akan terus dikembangkan untuk menarik minat wisatawan.

WISATA: Suasana kawasan wisata Growgoland. Rencananya wisata ini akan terus dikembangkan untuk menarik minat wisatawan. (CHAHYA SYLVIANITA/JAWA POS RADAR BOJONEGORO)

Share this      

BOJONEGORO - Destinasi wisata Growgoland yang terletak di Kecamatan Dander terus dilakukan pengembangan. Dengan menarik investor lokal, rencana pembenahan terus diupayakan.

Wisata alam yang tergabung dalam wilayah perhutani Kesatuan Pemangku Hutan (KPH) Bojonegoro ini sudah mulai tahap awal pembenahan.

Manager Bisnis KPH Bojonegoro Ahmad Yani mengatakan, pembenahan mulai dari area depan memasuki destinasi ini. ‘’Ini memang sudah mulai prosesnya. Alhamdulillah sudah mendapat investor lokal. Proses pengembangan mulai front zona dulu,’’ ucapnya kemarin.

Rencana pengembangan mulai dari penambahan fasilitas area pembibitan tanaman, pembangunan musala, penambahan lokasi petik buah dan beberapa spot untuk foto.

Dia melanjutkan untuk aktifitas outdoor akan ditambahkan area outbond dan camping. Harapannya slogan pinarak Bojonegoro akan terus menggema untuk mendatangkan para pelancong ke Kota Ledre.

Wisata-wisata alam memang selalu memiliki tempat di hati para pelancong. Baik dari kota sendiri, maupun luar Kota Bojonegoro. Berbagai pengembangan destinasi wisata tentunya dapat menambah pendapatan desa dan masyarakat sendiri.

(bj/rij/aam/cs /min/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia