Rabu, 26 Jun 2019
radarbojonegoro
icon featured
Tuban

Pendistribusian Logistik Baru 60 Persen

11 April 2019, 12: 30: 59 WIB | editor : Amin Fauzie

SIAP DIKRIM: Proses pengepakan logistik pemilu di gudang logistik KPUK Tuban Jalan Manunggal Selatan.

SIAP DIKRIM: Proses pengepakan logistik pemilu di gudang logistik KPUK Tuban Jalan Manunggal Selatan. (AHMAD ATHOILLAH/JAWA POS RADAR TUBAN)

Share this      

TUBAN – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten (KPUK) Tuban terus mengebut proses pendistribusian logistik Pemilu 2019. Hingga kemarin (10/4), jumlah logistik yang terdistribusikan kurang lebih baru 60 persen atau sekitar 12 kecamatan dari total 20 kecamatan.

Ketua KPUK Tuban Kasmuri optimistis pendistribusian logistik kebutuhan pemilu segera tuntas sebelum masa tenang. ‘’Masih ada sekitar 40 persen (yang belum terdistribusikan, Red), tapi kita optimistis dua hari (ke depan, Red) ini tuntas,’’ kata dia kepada Jawa Pos Radar Tuban.

Kasmuri memastikan, selama pendistribusian berlangsung tidak ada kendala yang muncul. Menurut dia,  seluruh proses pendistribusian berjalan lancar. Tidak ada logistik yang tertukar. ‘’Alhamdulillah, semua berjalan lancar, tidak ada kendala,’’ ujar dia.

Diakui Kasmuri, proses pengepakan logistik memang harus teliti. Itu dilakukan untuk menghindari tertukarnya logistik. ‘’Kita pastikan seluruh logistik sudah terkirim ke kecamatan masing-masing sebelum masa tenang,’’ tandasnya.

Sekadar diketahui, pelaksanaan pemilu untuk pemilihan presiden (pilpres), Dewan Perwakilan Daerah (DPD), Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten tinggal menyisakan waktu enam hari lagi. Persisnya 17 April mendatang.

(bj/tok/ds/yan/min/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia