Rabu, 26 Jun 2019
radarbojonegoro
icon featured
Tuban

TSC Steril dari Sponsor

08 April 2019, 12: 45: 59 WIB | editor : Amin Fauzie

TANPA SPONSOR: Gapura Tuban Sport Center di Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding yang bersih dari brand perusahaan.

TANPA SPONSOR: Gapura Tuban Sport Center di Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding yang bersih dari brand perusahaan. (ZAKKI TAMAMI/JAWA POS RADAR TUBAN)

Share this      

TUBAN - Upaya penyempurnaan Stadion Bumi Wali di kompleks Tuban Sport Center (TSC) terus dilakukan  dinas pariwisata kebudayaan pemuda dan olahraga (disparbudpora) setempat. Tidak hanya pembangunan pagar, pemasangan lampu sekitar stadion, penutupan drainase, dan area jalan sekitar stadion, namun juga sejumlah infrastruktur lain. Tahun ini, direncanakan memoles pintu gerbang.

Kepala Disparbudpora Tuban Sulistiyadi mengatakan, peremajaan pintu gerbang masuk stadion untuk  mempertajam warna dan memperbaiki logo Pemkab Tuban. Sementara perbaikan jalan masuk disiapkan untuk menerima tamu.

Mantan camat Tuban ini juga memastikan, sekarang ini pintu gerbang stadion sudah steril dari logo sponsorship Holcim yang sebelumnya terpasang.

Menurut pantauan Jawa Pos Radar Tuban, brand perusahaan semen yang diakuisisi PT Semen Indonesia tersebut sudah dicopot dan tinggal menyisakan bekas tulisan.

(bj/zak/ds/yan/min/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia