Senin, 20 May 2019
radarbojonegoro
icon featured
Lamongan

Diberi Surat Keluar, Fahmi Berlatih di Bali United

06 April 2019, 10: 30: 59 WIB | editor : Amin Fauzie

DAPAT SURAT KELUAR DARI PERSELA: M Fahmi Al-Ayyubi berlatih di klub barunya, Bali United Jumat (5/4).

DAPAT SURAT KELUAR DARI PERSELA: M Fahmi Al-Ayyubi berlatih di klub barunya, Bali United Jumat (5/4). (MIFTAHUDDIN/JAWA POS RADAR BALI)

LAMONGAN - Manajemen Persela Lamongan akhirnya benar – benar melepas M Fahmi Al-Ayyubi. Pemain yang suka mengecat rambutnya itu diberi surat keluar dan bisa bergabung dengan Bali United.

‘’Urusan Fahmi, manajemen Persela sudah menyatakan melepas Fahmi ke Bali United,’’ tutur Manajer Persela, Edy Yunan Achmadi, kepada Jawa Pos Radar Lamongan, Jumat (5/4). 

Fahmi sempat menjadi polemik antara Persela dan Bali United. Sebab, dia sudah menunjukkan seragam tim asal Pulau Dewata tersebut meski masih terikat kontrak dengan Persela. Manajemen Bali United kemudian ‘’menunda’’ perekrutan Fahmi dengan alasan menunggu hasil tes kesehatan.

‘’Kita akan bergegas mencari pemain sayap. Tentunya atas rekomendasi jajaran pelatih,’’ tutur Yunan yang juga menjabat kabag Pembangunan Pemkab Lamongan tersebut. 

Dia mengatakan, kejadian Fahmi yang melanggar kontrak, harus menjadi pelajaran bersama. ‘’Ini sebagai pelajaran bersama, jangan sampai terjadi. Mestinya antarklub ini bisa saling berkomunikasi. Sehingga ke depan tidak terulang kembali,’’ ujar Yunan saat dikonfirmasi via ponsel. 

Fahmi berkarir di Persela dari tim junior. Dia diorbitkan ke tim senior dua tahun lalu. Kemampuan dribling dan kecepatan, menjadi skill andalan winger asal Pasuruan tersebut.

‘’Terpenting manajemen Bali sudah meminta maaf kepada manajemen Persela. Mudah - mudahan hubungan antarklub ini bisa terjaga,’’ harapnya. 

Jajaran pelatih sudah ancang-ancang membidik pemain berposisi sayap. Pelatih Persela, Aji Santoso, membutuhkan dua pemain sayap.

Sementara itu, Fahmi sudah mulai merumput bersama skuad Serdadu Tridatu - julukan Bali United, kemarin. Pemain 23 tahun itu mengaku senang sudah resmi bergabung di Bali United. 

‘’Alhamdulillah ku seneng di sini. Teman-teman enak semua, pelatih enak. Yang penting aku gembira menjalaninya. Aku mengucapkan terima kasih pada Persela,’’ kata Fahmi.

Dia mengaku masih fokus untuk mengembalikan kebugaran tubuhnya. ‘’Aku harus balikin semuanya. Harus merasa kurang terus,’’ imbuhnya. 

Fahmi tak menganggap persaingan dengan pemain lainnya di klub barunya. ‘’ Semua aku anggap teman di sini partner, bukan saingan. Yang penting kita kerja keras. Bali adalah tim impianku,’’ ujarnya.

(bj/ind/yan/min/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia