Minggu, 17 Nov 2019
radarbojonegoro
icon featured
Tuban

Bus TPPI Tabrak Tewas Lansia

03 April 2019, 12: 15: 59 WIB | editor : Amin Fauzie

PETAKA: Petugas Satlantas Polres Tuban mengevakuasi korban kecelakaan lalu lintas di Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu pada Senin (¼) malam.

PETAKA: Petugas Satlantas Polres Tuban mengevakuasi korban kecelakaan lalu lintas di Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu pada Senin (¼) malam. (SATLANTAS POLRES FOR JAWA POS RADAR TUBAN)

Share this      

TUBAN – Bus antar jemput karyawan PT Trans Pracific Petrochemical Indotama (TPPI) Tuban bernopol S 7610 E Senin (1/3) sekitar pukul 22.15 menabrak seorang pejalan kaki berusia lanjut. Hingga kemarin (2/4), petugas masih menelusuri identitas korban tabrakan tersebut.

Kasatlantas Polres Tuban AKP Ricky Tri Dharma menjelaskan, petaka tersebut terjadi di kilometer (Km) 4-5 jalan Tuban – Bancar, persisnya di Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu. Mulanya, bus mini yang dikemudikan Basar, 45, warga Desa Prunggahan Kulon, Kecamatan Semanding itu melaju dari timur dengan kecepatan tinggi. Karena kondisi jalan yang gelap, pandangan pengemudi terbatas. Diperkirakan, dia tak melihat pejalan kaki yang hendak menyeberang dari selatan. Begitu mengetahui, posisi sudah terlalu dekat. Tabrakan pun tak terhindarkan. Lansia tanpa identitas itu tewas di lokasi kejadian dengan luka parah di kepala. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Basar, sopir bus diamankan di Polres Tuban.

(bj/yud/ds/yan/min/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia