Minggu, 17 Nov 2019
radarbojonegoro
icon featured
Bojonegoro

Momentum Kenalkan Bojonegoro

31 Maret 2019, 12: 15: 59 WIB | editor : Amin Fauzie

RAMAI: Raffi Ahmad (kanan) bersama deretan artis ketika menyapa warga Bojonegoro, kemarin sore.

RAMAI: Raffi Ahmad (kanan) bersama deretan artis ketika menyapa warga Bojonegoro, kemarin sore. (M. NURCHOLISH/JAWA POS RADAR BOJONEGORO)

Share this      

BOJONEGORO - Deretan artis ibu kota menyapa masyarakat Bojonegoro kemarin sore (30/3) dan hari ini (31/3). Event nasional di Alun-Alun Bojonegoro ini tentu menjadi salah satu kesempatan mengenalkan Kota Ledre secara nasional.

Event disiarkan langsung stasiun televisi SCTV. Sehingga potret masyarakat, produk kuliner, dan wisata unggulan Bojonegoro dapat terekspos masif. Tentunya, stan yang menjajakan olahan makanan masyarakat Bojonegoro terlihat berjajar.

Pengenalan ini bukan tanpa bukti. Sebab, disaat host mengadakan games, peserta yang notabene masyarakat Bojonegoro mengucapkan slogan wisata Kota Ledre. Yaitu Pinarak Bojonegoro.

“Selamat sore Bojonegoro. Monggo Pinarak Bojonegoro,” kata Nuril salah satu peserta games dengan lantang.

Selain itu, peserta games yang lain juga mengucapkan slogan Bupati Bojonegoro yang baru. Yakni Produktif dan Energik. Sehingga, ini langkah mengenalkan Bojonegoro. “Halo Bojonegoro. Semakin sore semakin ramai dan seru,” ucap Raffi Ahmad di atas panggung menyapa masyarakat yang hadir.

Meski kondisi lokasi sedikit berlumpur karena hujan deras sebelumnya, antusiasme masyarakat tak ikut surut. Ribuan orang berkumpul menikmati sajian hiburan serta kuliner khas Bojonegoro. Termasuk pula rangkaian lomba tradisional.

(bj/dny/rij/yan/cho/min/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia