Sabtu, 25 Jan 2020
radarbojonegoro
icon featured
Bojonegoro

Mengantuk, Truk Hantam Warung Bakso

30 Maret 2019, 12: 00: 59 WIB | editor : Amin Fauzie

RINGSEK: Truk yang pengemudinya mengantuk menabrak warung di tepi jalan. Bukan hanya warung yang jadi korban. Tapi, kendaraan yang parkir pun ikut rusak.

RINGSEK: Truk yang pengemudinya mengantuk menabrak warung di tepi jalan. Bukan hanya warung yang jadi korban. Tapi, kendaraan yang parkir pun ikut rusak. (BHAGAS DANI PURWOKO/JAWA POS RADAR BOJONEGORO)

Share this      

BOJONEGORO - Sebuah warung bakso milik Sutikno di Jalan Raya Bojonegoro-Babat turut wilayah Desa Plesungan Kecamatan Kapas dihantam truk sekitar pukul 14.30 kemarin (29/3).

Diduga pengemudi truk boks nopol B 9196 PCN, Diana Tri Prabowo mengantuk. Selain menabrak warung bakso, truk boks tersebut juga menabrak beberapa motor yang sedang diparkir. 

‘’Laka tunggal di Plesungan tersebut diduga mengantuk,’’ jelas Kanit Laka Satlantas Polres Bojonegoro Ipda Matsuis Wanto.

Menurut keterangan Ipda Matsuis Wanto, kronologi kecelakaan berawal dari arah timur truk tiba-tiba banting setir ke kanan. Akhirnya menabrak lima motor yang parkir di pinggir jalan.

Di antaranya motor Scoopy nopol S 5411 BE, Supra nopol S 5619 CF, Mio nopol S 6148 CU, Beat nopol S 3635 AQ, dan Honda Grand S 3969 BA. Selain itu, ada pembeli bakso yang terluka bernama Suyanto.

‘’Pembeli bakso itu luka-luka dan langsung dibawa ke RSUD Bojonegoro, sedangkan motor yang ditabrak juga menderita kerugian materiil sekitar Rp 30 juta rupiah,’’ ujarnya.

(bj/gas/aam/min/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia