Rabu, 26 Jun 2019
radarbojonegoro
icon featured
Lamongan

Mrs X Ditemukan Membusuk di Sungai Lunyu

27 Maret 2019, 10: 30: 59 WIB | editor : Amin Fauzie

DIBERI GARIS POLISI: Lokasi penemuan mayat di Sungai Lunyu, Desa Moronyamplung, Kecamatan Kembangbahu.

DIBERI GARIS POLISI: Lokasi penemuan mayat di Sungai Lunyu, Desa Moronyamplung, Kecamatan Kembangbahu. (M. GAMAL AYATOLLAH/JAWA POS RADAR LAMONGAN)

Share this      

KEMBANGBAHU -  Warga Desa Moronyamplung, Kecamatan Kembangbahu, Selasa geger (26/3). Mereka menemukan sesosok mayat yang tersangkut pada bebatuan di Sungai Lunyu desa setempat. Wajah mayat tersebut awalnya tidak bisa dikenali polisi.

‘’Kondisi mayat yang sudah tidak bisa dikenali tersebut, setelah dimandikan terlihat berjenis kelamin perempuan,’’ kata Kapolsek Kembangbahu, AKP Andi Lilik.

Menurut dia, beberapa bagian tubuh mayat tersebut tidak utuh lagi. Hingga saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan terkait mayat tersebut. ‘’Tentunya kini masih menunggu untuk otopsi dari Polda Jatim untuk mengetahui sidik jari atau mengambil sampel yang lainnya karena bagian badan mengalami rusak.  ‘’Mayat diperkirakan sudah meninggal dunia sejak 6 sampai 7 hari yang lalu,’’ ujar Kapolsek.

Ada beberapa dugaan terkait mayat tersebut. Salah satunya, mayat itu berasal dari selatan karena terhanyut sungai. Apalagi, air sungai sangat deras.

‘’Kondisi (tubuh) berwarna putih ini karena sudah beberapa hari terendam air,’’ imbuhnya.

Mungkinkah ada dugaan pembunuhan? Kapolsek belum bisa menjelaskan secara detail. Alasannya, kondisi mayat rusak parah.

Kali pertama mayat itu  ditemukan salah satu warga yang melintas di jalan tersebut. Saksi lalu menghubungi polsek terdekat.

‘’Untuk mayat sekarang dititipkan di RSUD Soegiri Lamongan selama 2 x 24 jam terlebih dulu. Setelah ditunggu tidak ada keluarganya, pasti dimakamkan,’’ kata Kapolsek.

(bj/mal/yan/min/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia