Selasa, 20 Aug 2019
radarbojonegoro
icon featured
Lamongan
KF Skin Support Perias Wedding

Selenggarakan Seminar Dan Make Up Competition

26 Maret 2019, 07: 30: 59 WIB | editor : Amin Fauzie

FOTO BERSAMA: Founder KF Skin, dewan juri bersama juara make up competition.

FOTO BERSAMA: Founder KF Skin, dewan juri bersama juara make up competition. (MERY ISNAWATI/JAWA POS RADAR LAMONGAN)

Share this      

Permainan lighting yang spektakuler mengawali opening seminar dan make up competition by KF Skin di gedung Hotel Mahkota, Sabtu (23 Maret 2019). Dibuka pukul 09.00, kegiatan sangat meriah tersebut dipandu MC Rio Simamora dan  didampingi Endang, AGEN KF Skin.

Para peserta di antaranya, IWAPI Lamongan, Harpi Melati, Tiara Kusuma, ibu - ibu Bhayangkari Polres Lamongan, remaja millenial hingga ibu – ibu, sangat antusias mengikuti acara tersebut. Lebih dari 200 kursi yang disediakan terisi penuh.

Kegiatan yang dibuka dengan sambutan Ahmad Fahrudin Febriadi, founder KF Skin itu menghadirkan narasumber  perias - perias top. Yakni, Yohannes Soelarso, Wanto Wedding Galery, dan Ajengdenis. Mereka memberikan materi tentang berbagai jenis make up yang tentunya ditunggu - tunggu para peserta. Narasumber yang tampil didampingi model - model ternama Jawa Timur. Di antaranya Andalia Risnova yang juga merupakan brand ambassador KF Skin.

CANTIK DAN ANGGUN: Model - model make up competition.

CANTIK DAN ANGGUN: Model - model make up competition. (MERY ISNAWATI/JAWA POS RADAR LAMONGAN)

Feby, salah satu peserta seminar yang baru ingin menggeluti dunia rias, menuturkan, dirinya mengikuti seminar karena ingin belajar cara make up yang baik. “Banyak sekali ilmu yang didapat di seminar ini, apalagi untuk saya yang pemula,” tuturnya.

Tidak hanya seminar. Di ruang terpisah, diselenggarakan make up competition yang diikuti 22  peserta. Pesertanya tidak hanya dari Lamongan. Juga dari luar Lamongan seperti Tuban, Pasuruan, bahkan Rembang. Dewan jurinya, Yohannes dan Wanto, serta Ketua Harpi Melati, Wiwik Astuti.  

Juara 1 kompetisi ini diraih Nur Khofifah, asal Jombang. Dia berhak mendapatkan hadiah Rp 5 juta. Juara 2 dimenangi Yuli Gita (Pasuruan) dan mendapatkan hadiah Rp 2,5 juta. Sedangkan juara 3 diraih Syafa Mua (Lamongan) dan berhak menerima Rp 1 juta.

Menurut salah satu peserta make up competition, acara seperti ini harus sering diadakan untuk menambah keahlian make up. 

Glamour dan sangat menawan lenggak lenggok model model cantik menjadi pusat perhatian para peserta seminar dan make up competition by KF Skin. Tidak hanya model dari KF Skin, model peserta make up competition juga turut meramaikan catwalk.  Model - model terlihat sangat cantik mengenakan gaun cantik dipadu n make up dari KF Skin cosmetic.

Ahmad Fahrudin Febriadi, founder KF Skin, berharap adanya seminar dan kompetisi ini mampu membantu para peserta yang ingin memperbanyak ilmu di bidang tata rias. Terutama bagi para pemula yang ingin menggeluti bidang tata rias.

Sementara itu, Ikha Oktaviana, ketua penyelenggara, menuturkan, acara seperti ini akan sering digelar. Tidak hanya di Kota Lamongan. Juga kota - kota lainnya. Dia mengucapkan banyak terima kasih kepada semua peserta dan pengisi acara. Tanpa mereka, acara tersebut tidak bisa sesukses ini. 

(bj/*/min/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia