Minggu, 17 Nov 2019
radarbojonegoro
icon featured
Tuban

Stadion Bumi Wali Pusat Olahraga Masyarakat Tuban

25 Maret 2019, 08: 00: 59 WIB | editor : Amin Fauzie

MEGAH: Stadion Bumi Wali Tuban di Tuban Sport Center yang dibangun megah oleh PT. Widya Satria. Komitmen Pemkab Tuban membangun stadion ini sebagai wujud upaya membina dan meningkatkan prestasi olahraga serta membangun mental dan jiwa sportif di Tuban Bum

MEGAH: Stadion Bumi Wali Tuban di Tuban Sport Center yang dibangun megah oleh PT. Widya Satria. Komitmen Pemkab Tuban membangun stadion ini sebagai wujud upaya membina dan meningkatkan prestasi olahraga serta membangun mental dan jiwa sportif di Tuban Bum (Istimewa)

Share this      

TUBAN - PT. Widya Satria turut memberikan sumbangsih keberhasilan pembangunan di Tuban Bumi Wali. Salah satunya di bidang olahraga.

Kerja nyata perusahaan terpercaya ini telah mewujudkan impian seluruh masyarakat Tuban, insan olahraga Tuban dengan memiliki stadion prestisius. Sebagai rekanan Pemkab Tuban, PT. Widya Satria telah merampungkan pekerjaan pembangunan Stadion Bumi Wali di Tuban Sport Center, terhitung mulai April sampai Desember 2018.

Komitmen dan konsistensi ditopang dengan profesionalitas dan kreatif-inovatif yang diterapkan PT. Widya Satria, menjadikan pembangunan stadion di Kelurahan Gedongombo Kecamatan Semanding ini tuntas tepat waktu. Perusahaan yang cerdas dan jujur, adil serta tidak pernah menyerah membuat pembangunan stadion menunjukkan kualitasnya.

MEMBANGGAKAN: Ketua Umum Persatu H. Nashruddin Ali, ST dan Ketua Umum KONI Tuban H. Mirza Ali Manshur, ST, MM, bersama jajaran pengurus Askab PSSI Tuban saat sidak Stadion Bumi Wali di Tuban Sport Cen

MEMBANGGAKAN: Ketua Umum Persatu H. Nashruddin Ali, ST dan Ketua Umum KONI Tuban H. Mirza Ali Manshur, ST, MM, bersama jajaran pengurus Askab PSSI Tuban saat sidak Stadion Bumi Wali di Tuban Sport Cen (ZAKKI TAMAMI/JAWA POS RADAR TUBAN)

Hasilnya, pelayanan konstruksi PT Widya Satria memenuhi harapan pelanggan dalam hal ini Pemkab Tuban dan masyarakat Tuban. Hal itu sesuai dengan misi PT. Widya Satria. Yakni, memberikan layanan di bidang konstruksi dan estetika profesional serta peningkatan kinerja (efisiensi dan efektivitas) perusahaan dalam rangka meningkatkan manfaat dan nilai bagi konsumen serta pemangku kepentingan.

Oleh karena itu, atas keberhasilan pembangunan stadion sebagai sarana meningkatkan prestasi olahraga dan ikon olahraga di Tuban Bumi Wali ini, PT Widya Satria mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Tuban dan seluruh masyarakat Tuban. Karena atas dukungan masyarakat Tuban, pembangunan stadion berjalan lancar, aman dan sesuai dengan harapan.

Selain untuk pembinaan, pengembangan dan peningkatan prestasi olahraga serta pembentukan karakter, keberadaan Stadion Bumi Wali juga diharapkan mampu mempunyai multiplayer effect kepada masyarakat.

‘’Misal, ekonomi kreatif, kepemudaan, kuliner, perhotelan, pariwisata, dan lainnya,’’ kata Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Tuban, Drs. Sulistiyadi MM didampingi Kabid Olahraga, Zaenal Maftuhien, M.Pd.

(bj/zak/wid/min/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia