Rabu, 16 Oct 2019
radarbojonegoro
icon featured
Bojonegoro

Pasar Tumpah Meluber di Jalan Nasional

24 Maret 2019, 10: 15: 59 WIB | editor : Amin Fauzie

PEREKONOMIAN WARGA: Pasar tumpah di Desa Cendono ini meluber ke badan jalan nasional. Perlu ada pembenahan agar pasar dan jalan sama berjalan dengan lancar.

PEREKONOMIAN WARGA: Pasar tumpah di Desa Cendono ini meluber ke badan jalan nasional. Perlu ada pembenahan agar pasar dan jalan sama berjalan dengan lancar. (M. NURCHOLISH/JAWA POS RADAR BOJONEGORO)

Share this      

BOJONEGORO - Pasar tumpah berada di Desa Cendono, Kecamatan Padangan, tampak ramai hingga meluber ke tepi jalan raya kemarin pagi (23/3). Kondisi itu memengaruhi kelancaran arus lalu lintas di jalan nasional jalur Padangan-Ngawi.

Hananto Utomo, 52, warga yang melintas mengatakan, kondisi pasar tumpah sangat rawan adanya kemungkinan potensi kecelakaan. Karena pedagang banyak membeberkan dagangannya persis di tepi aspal jalan. Sementara posisi pembeli saat belanja di bahu jalan.

"Ini sangat membahayakan keselamatan. Bila banyak kendaraan baik roda dua maupun roda empat dan lebih bisa dimungkinkan terserempet," jelasnya.

Hananto mengatakan, seharusnya pihak pengelola pasar atau pun pihak terkait memberikan perhatian akan keselamatan. Baik penataan pedagangnya, maupun memberi fasilitas pembatas di sepanjang pasar tumpah tersebut. Upaya ini agar aktivitas jual beli lancar tanpa ada kendala keselamatan jalan.

(bj/cho/rij/yan/min/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia