Senin, 20 May 2019
radarbojonegoro
icon featured
Lamongan

Ditinjau Waaslog Kasad

23 Maret 2019, 10: 45: 59 WIB | editor : Amin Fauzie

ilustrasi

ilustrasi (Istimewa)

LAMONGAN – Kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) di Desa Kelorarum Kecamatan Tikung ditinjau Wakil Asisten Logistik (Waaslog) Kepala Staf  TNI AD (KASAD), Brigjen TNI Isdarmawan Ganemoeljo  Jumat siang (22/3). Peninjauan itu untuk melihat progress kegiatan TMMD ke-104.

‘’Saya datang untuk melihat langsung anggota yang melakukan pembangunan fasilitas umum untuk warga yang ada di sekitar,’’ katanya.

Menurut dia, beberapa fasilitas yang dilakukan perbaikan sudah selesai pengerjaannya. Tinggal beberapa saja yang kini masih dalam proses. Kegiatan rutin itu direncanakan selesai 27 Maret mendatang. ‘’Pengerjaan ini tinggal beberapa hari saja, semoga Dandim 0812 Lamongan bersama anggota lainnya bisa menyelesakan sesuai waktu yang sudah ditentukan,’’ tuturnya.

Dalam kesempatan itu Isdarmawan juga menyampaikan permintaan maaf kepada warga setempat, karena rumahnya dipakai tempat tinggal para anggota TNI yang mengikuti kegiatan tersebut. ‘’Saya juga meminta maaf kepada warga, karena rumahnya digunakan untuk bermalam anggota. Kalau ada yang tidak berkenan, segera laporkan akan bisa segera kami selesaikan,’’ tegasnya.

Menurut Dandim 0812 Lamongan, Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa, kegiatan TMMD yang bernilai Rp 2,7 Miliar itu dikerjakan anggota TNI bersama warga setempat secara gotong royong. Mulai pembangunan jalan, lapangan olahraga, perbaikan rumah warga, pasar desa, dan fasilitas umum lainnya. ‘’Pengerjaan kurang beberapa hari lagi. Sebagian besar sudah selesai. Insya Allah seluruhnya selesai tepat waktu,’’ tandasnya.

(bj/feb/mal/yan/min/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia