Minggu, 21 Apr 2019
radarbojonegoro
icon featured
Hukum & Kriminal

Dor, Pelaku Curanmor Tuban Selatan Tak Berkutik

21 Maret 2019, 17: 30: 59 WIB | editor : Amin Fauzie

ALAP-ALAP MOTOR: Radit, pelaku pencurian motor di wilayah Tuban selatan yang kedua kakinya ditembus timah panas petugas.

ALAP-ALAP MOTOR: Radit, pelaku pencurian motor di wilayah Tuban selatan yang kedua kakinya ditembus timah panas petugas. (Istimewa)

TUBAN – Satreskrim Polres Tuban masih royal ''mengobral'' pelurunya untuk para pelaku kejahatan yang meresahkan Bumi Wali. Setiap pelaku kriminal yang mencoba melawan petugas, tak pernah lepas dari sasaran tembakan petugas. Terbaru, petugas melumpuhkan M. Rifa’i alias Radit, 24.

Remaja asal Pemalang, Jawa Tengah ini merupakan pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) yang kerap beraksi di wilayah Tuban selatan. Di antaranya Kecamatan Kenduruan, Bangilan, Jatirogo, dan sekitarnya.

Radit diamankan di rumahnya bersama barang bukti sepeda motor Revo dan surat tanda nomor kendaraan (STNK) MH1JBC1119K042499. Disita juga kunci T, peralatan yang dipakai menggondol motor.

Kasatreskrim Polres Tuban AKP Mustijat Priyambodo mengatakan, kini petugas masih memburu hasil curian pelaku yang diduga dijual di sejumlah kota di Jawa Tengah. Selain itu, juga diburu teman pelaku berinisial JD. Begitu pula pria berinisial GND yang diduga sebagai penadah. Ketiganya warga Pemalang, Jawa Tengah.

Untuk memburu keduanya, petugas berkoordinasi dengan Polres Pemalang. Pelaku berhasil diamankan Macan Ronggolawe Jatanras Satreskrim Polres Tuban setelah melakukan penyelidikan.

Radit yang kedua kakinya dilumpuhkan setelah didor petugas itu dijerat pasal 363 ayat 1 ke- 4e dan 5e KUHP.

(bj/yud/ds/yan/min/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia