Selasa, 20 Aug 2019
radarbojonegoro
icon featured
Tuban

Jatim Prioritas, Layanan Terbaik untuk Nasabah Prioritas

19 Maret 2019, 08: 59: 14 WIB | editor : Amin Fauzie

AYO JADI NASABAH JATIM PRIORITAS: Marketing Jatim Prioritas Bank Jatim Cabang Tuban yang siap memberikan layanan premium kepada nasabah Jatim Prioritas.

AYO JADI NASABAH JATIM PRIORITAS: Marketing Jatim Prioritas Bank Jatim Cabang Tuban yang siap memberikan layanan premium kepada nasabah Jatim Prioritas. (Istimewa)

Share this      

TUBAN – Bank Jatim Cabang Tuban siap memberikan layanan secara eksklusif kepada nasabah dengan saldo di atas Rp 250 juta. Pelayanan prima kepada nasabah yang mengedepankan privasi dan kenyamaan itu merupakan program Jatim Prioritas yang dimiliki Bank Jatim.

Pimpinan Bank Jatim Cabang Tuban Setyo Budhi Widianto mengatakan, Jatim Prioritas adalah layanan premium yang diberikan kepada nasabah dengan saldo minimal Rp 250 juta. ‘’Pelayanan secara prima

ini kami berikan sebagai wujud apresiasi kami (Bank Jatim) kepada nasabah prioritas,’’ tuturnya kepada Jawa Pos Radar Tuban.

Disampaikan Tio, sapaan akrabnya, banyak kemudahan yang bisa didapat nasabah prio ritas. Antara lain, tidak perlu mengantre di teller ketika ingin bertransaksi di bank. Sebab, nasabah prioritas akan dilayani secara eksekutif di ruang khusus Jatim Prioritas dan dengan fasilitas yang lengkap.

Selain itu, lanjut Tio, nasabah Jatim Prirotas juga akan memperoleh kartu identitas secara khusus yang bisa berfungsi sebagai kartu ATM dan kartu debit dengan berbagai layanan tambahan berupa Benefit Jatim Prirotas, seperti diskon dan promo di berbagai merchant yang bekerja sama dengan Bank Jatim.

Tidak hanya merchant di Tuban, tapi juga di seluruh daerah di Indonesia. Mulai dari klinik kecantikan, fasilitas olahraga, food and beverage, hotel/fasilitas penginapan, batik, perhiasan, layanan pendidikan, kesehatan, dry cleaner, airport handling, dan lain-lain. ‘’Kepuasan nasabah adalah yang utama. Kami berharap, dengan berbagai layanan Jatim Prioritas ini, kerja sama dengan nasabah premium dapat terus terjalin dengan baik,’’ harapannya.

Tak hanya itu. Bank Jatim juga memberikan layanan executive lounge untuk penerbangan rute domestic pada 40 lebih bandara di Indonesia. (Informasi selengkapnya untuk layanan prima nasabah prioritas bisa meng hubungi marketing Jatim Prioritas Rani Ayu P/0821 2121 5676).

Sebagaimana diketahui, saldo minimal Rp 250 juta Jatim Prioritas Bank Jatim jauh lebih direndah dibanding nasabah prioritas bank lain yang ratarata Rp 500 juta hingga Rp 1 miliar.

(bj/tok/ds/min/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia